Pelembap Jaga Kulit Anda Terhidrasi

Pelembap tubuh adalah salah satu bahan perawatan yang paling sering dan paling banyak digunakan orang.
Mia Chitra Dinisari | 12 Juli 2018 20:37 WIB

Bisnis.com,  JAKARTA - Pelembap tubuh adalah salah satu bahan perawatan yang paling sering dan paling banyak digunakan orang. 

Mulai dari body lotion, body butter hingga cream dipakai orang untuk melembapkan tubuhnya. 

Sayangnya,  banyak pemakai pelembap yang mengeluhkan lamanya penyerapan oleh kulit.  Sehingga mereka harus menunggu beberapa menit sebelum produk terserap, untuk memakai pakaian. 

Jika tidak,  maka pelembap bisa menempel pada pakaian da meninggalkan bekas noda. 

Padahal,  fungsi dari pelembab ini sangat banyak,  seperti menjaga kulit tetap terhidrasi hingga mencegah penuaan kulit. 

Ratu Maulia Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop® Indonesia mengatakan berdasarkan riset The Body Shop orang membutuhkan moisturizer yang lebih cepat menyerap.

Selain itu,  mereka juga berharap moisturizernya bisa dipakai ketika kulit masih dalam keadaan lembap. Karena umumnya produk moisturizer harus dipakai ketika kulit kering,  agar mempercepat proses penyerapannya. 

Apalagi, dengan gaya hidup masyarakat yang selau terburu-buru membuat ritual pemakaian moisturizer ini dinilai menghabiskan waktu terlalu banyak.

"Karena itu kami meluncurkan body yogurt,  moisturizer yang bisa menyerap dalam 15 detik namun bertahan selama 48 jam, " katanya. 

Dia menjelaskan Body Yogurt mengandung hyaluronic acid yang membantu melembapkan dan mencegah kulit dehidrasi, terutama pada kulit yang kering dan sensitif.

Selain itu, Body Yogurt juga mengandung vegetarian glycerin yang membantu menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit serta menjaga kelembutan dan kelembapan kulit.” jelas Ratu Ommaya.

Body Yogurt dibuat dengan Community Trade organic almond milk yang didapatkan di Manan, Alicante, Spanyol. The Body Shop® telah bekerjasama dengan Manan sejak tahun 2016.

Mereka menyediakan stabilitas bagi koperasi petani lokal skala kecil yang memproduksi almond milk dengan teknik pertanian intensitas rendah. Mereka menggunakan almond yang rusak, yang tidak dapat digunakan sebagai makanan dan mengubah kulit ari dari almond sebagai kompos untuk mengurangi pembuangan.

 

 

Tag : kulit
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top