Album lagu resmi Asian Games 2018./Bisnis-Istimewa
Musik

Album Resmi Asian Games 2018 Disebar ke 600 Gerai KFC

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 19 Juli 2018 - 20:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Menggandeng KFC Indonesia, Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) dan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 meluncurkan CD Album Energy of Asia.

Album fisik resmi Asian Games 2018 ini didukung oleh artis-artis label partner yang bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan akan didistribusikan ke 600 lebih gerai KFC di seluruh Indonesia.

"Dengan memanfaatkan lebih dari 600 gerai KFC di seluruh Indonesia kami ingin mempermudah konsumen untuk mendapatkan album Energy of Asia. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan KFC Indonesia terhadap acara Asian Games 2018," ungkap General Manager PT Fast Food Indonesia yang menaungi KFC Indonesia, Hendra Yuniarto dalam acara launching CD Energy of Asia, di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Album resmi Asian Games 2018 berisikan 13 lagu yang melibatkan penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Ariel NOAH, Afgan, Anji, Armada, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Dira Sugandi, Dipha Barus, GAC, JFlow, Isyana Sarasvati, Once, Slank, Shakira Jasmin, Via Vallen, Nav+ dan gabungan artis Energy 18.

Genre lagu didalam lagu ini pun beragam. Ada sentuhan genre pop, balada, easy listening, reggae, rap, dangdut sama EDM. Lagu-lagu dalam album ini juga memasukan sentuhan bunyi instrumen musik tradisional Indonesia dan Asia.

"Lagu yang berada di dalam album Energy of Asia sangat menginspirasi dan kami berharap lagu-lagu ini dapat ini dapat menggenjot semangat juang para atlet sehingga mampu memberikan prestasi yang terbaik," ungkap Syanda Kunto, Wakil Direktur Departemen Komunikasi Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Dari ke-13 lagu yang terdapat dalam album ini, lagu 'Meraih Bintang' ciptaan Pay/Rastamanis yang dinyanyikan oleh Via Vallen sudah resmi menjadi theme song resmi Asian Games 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro