Musisi Anji ketika ditemui di sela-sela peluncuran CD Album Asian Games 2018 'Energy of Asia' di Jakarta, Kamis (19/7)./Bisnis-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Anji Ajak Anak-anaknya Menonton Asian Games 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 20 Juli 2018 - 08:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Musisi Anji mengaku akan mengajak anak-anaknya untuk menonton sejumlah pertandingan Asian Games 2018.

"Iya, ajak yang besar [Salva dan Sultan]. Paling ajak nonton bulu tangkis, sepakbola dan voli," ungkapnya saat ditemui usai acara peluncuran CD Album 'Energy of Asia', di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Anji mengatakan kedua anaknya itu sudah sangat paham akan euforia Asian Games 2018, yang berlangsung pada 18 Agustus-2 September 2018.

"Kalau Salva sama Sultan sudah tahu euforianya, karena kan selain saya [nyanyi dan menciptakan lagu] isi album Energy of Asia, ayahnya [Wishnutama] kan yang ngurusin panggung pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Jadi mereka tahu dan excited," lanjutnya.

Anji juga berharap seluruh masyarakat Indonesia bersedia menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan ketika ajang olahraga terbesar se-Asia itu berlangsung.

"Sekarang lebih ke masyarakatnya, sebagai tuan rumah kita harus siap. Dalam artian, kita jangan bikin malu bikin rusak sarana dan prasarana Asian Games dan lain-lain karena itu merupakan hal yang penting juga ya, selain kita memperhatikan atletnya," tukasnya.

Anji terlibat sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dalam CD Album Asian Games 2018 'Energy of Asia'. Dia berkolaborasi dengan Ade Govinda untuk membuat lagu 'Kemenangan' (dinyanyikan oleh Cakra Khan) dan 'Indonesia Berpesta' (dinyanyikan oleh Anji).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro