Pecinta Oppa, Drama Korea "Life" Mulai Masuk Indonesia

Perusahaan layanan televisi dan film berlangganan, Netflix akhirnya memperoleh hak distribusi untuk drama korea berjudul "Life". Drama yang berlatarbelakang dunia medis segera dapat didistribusi ke beberapa wilayah Asia. Film ini akan ditayangkan di AS akhir tahun ini.
Rayful Mudassir | 06 Agustus 2018 01:15 WIB
Film Korea Life - IDN Times

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan layanan televisi dan film berlangganan, Netflix akhirnya memperoleh hak distribusi untuk drama korea berjudul "Life". Drama yang berlatarbelakang dunia medis segera dapat didistribusi ke beberapa wilayah Asia. Film ini akan ditayangkan di AS akhir tahun ini.

Film "Life" berasal dari cerita Lee Su-yeon, penulis "Stranger," seri yang memenangkan hadiah utama di Baeksang Arts Awards ke-54 di Korea. Film ini disutradarai oleh Hong Jong-chan, yang sebelumnya juga mengarahkan drama "Dear My Friends" seperti dilansir Variety.

Drama medis menceritakan kisah tentang orang-orang di rumah sakit yang ingin melindungi dan menyelamatkan padorn, dan juga mereka yang ingin mempertahankan apa yang mereka yakini benar.

Lee Dong-wook, yang terkenal sebagai pemeram utama dalam "Goblin" menjadi bintang di film ini. Dia memerankan karakter sosok dokter rumah sakit. Selain itu ada pula Jo Seung-woo memainkam peran sebagai CEO rumah sakit tempat segala sesuatu terjadi.

Netflix akan menayangkan empat episode pertama "Life" di pasar Asia Pasifik (kecuali Jepang) dan wilayah berbahasa Inggris (kecuali AS) pada 4 Agustus pada pukul 12 pagi PST atau waktu standar pasifik. Artinya pecinta drama Korea di Indonesia juga dapat mengikuti drama serial tersebut.

Episode 5 dan 6 akan streaming pada hari yang sama dengan siaran Korea pada 6 dan 7 Agustus pukul 9:30 pagi waktu PST diikuti dengan jadwal mingguan reguler. Semua wilayah lainnya, kecuali AS dan Jepang, akan premiere dua episode setiap minggu pada setiap Senin pukul 9:30 pagi waktu PST. Semua episode akan tersedia di AS pada 12 September.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film korea

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top