Ilustrasi Netflix/Yahoo
Entertainment

Pemeran Ant-Man akan Bintangi Serial Netflix

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktor pemeran Ant-Man Paul Rudd akan membintangi serial komedi Netflix berjudul Living with Yourself. Dia akan berkolaborasi bersama sutradara Jonathan Dayton dan Valerie Faris.

Dikutip dari Variety, Rudd akan memainkan dua peran dalam serial tersebut. Dalam alur cerita sementara ini, serial tersebut akan mengisahkan kehidupan pria tengah mengalami masa sulit dan ingin membenahi hidupnya.

Dayton dan Faris akan menyutradari seluruh delapan episode serial. Adapun, pembuat serial tersebut adalah Timothy Greenberg yang juga akan berperan sebagai produser dan showrunner. Anthony Bregman dan Jeff Stern juga akan terlibat sebagai produser.

Selain mereka, Tony Hernandez (Jax Media), Rudd, dan Jeff Blitz akan bergabung dalam jajaran ekesekutif produser.

Meskipun Rudd berfokus pada layar lebar, belakangan ini dia juga terlibat dalam serial televisi yang tayang melalui Netflix. Salah satunya adalah serial Wet Hot American Summer di mana dia berperan sebagai tokoh Andy.

Rudd saat belum lama ini bekerja sama dengan Marvel untuk berperan dalam film Ant-Man and The Wasp di mana dia berperan sebagai aktor dan penulis. Film tersebut berhasil meraup US$430 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Pencapaian tersebut belum termasuk pasar potensial lainnya dari China, Jepang, dan beberapa negara lain yang baru akan menayangkan film tersebut pada akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : Variety
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro