Setelah Bergerak, Duadrum Kini Rilis Lagu untuk Para Vloger

Setelah Bergerak, Duadrum Kini Rilis Lagu untuk Para Vloger
Andhika Anggoro Wening | 07 September 2018 14:53 WIB
Duadrum - Bisnis.com/Andhika

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan debut albumnya yang bertajuk Bergerak, Duadrum, group band dual-drumming pertama asal Jakarta, hari (7/9/2018) ini merilis single terbarunya yang berjudul “VLOG” ( – Video Blog).

Para penggemar dapat mendengarkan single tersebut di berbagai platform digital seperti iTunes, Spotify, JOOX, Deezer, Napster, Amazon Music, Google Play dan sebagainya. Bukan hanya itu, video lirik single pertama dari album kedua DUADRUM ini pun sudah dapat disaksikan di channel YouTube resmi milik Duadrum mulai hari ini.

Lebih jauh, grup band penerima penghargaan The Innovative Drummer Zildian Awards 2016 ini juga akan merilis video musiknya pada tanggal 24 September 2018 di channel Youtube yang sama. Melalui single ini, DUADRUM bukan hanya bermaksud untuk mengapresiasi para vlogger yang telah menginspirasi generasi muda dengan karyanya. Duadrum juga ingin mengajak pendengarnya agar tetap bijak dan tidak ragu dalam mengekspresikan diri melalui media sosial.

Kembali menonjolkan genre musik funk rock yang enerjik dan menghibur khas Duadrum, single ini merupakan satu-satunya single di dunia yang menceritakan mengenai fenomena pemanfaatan Video Blog (media jurnalistik terkini), khususnya oleh generaasi muda.

“Be ready for the most unique VLOG ever!” tulis DUADRUM pada caption salah satu foto yang diunggah di Instagram miliknya.

Hal itu sebagai ungkapan bahwa DUADRUM menyuguhkan hal yang tidak biasa di dalam single ini. Tidak tanggung - tanggung, dalam pembuatannya, DUADRUM berkolaborasi dengan para musisi dan pelaku seni profesional seperti Yeshua Abraham (vokalis), Ade Avery (produser), Rayendra Sunito (mixing engineer), serta Bagoes Kresnawan/Bagus Tikus (music video director).


Duadrum adalah grup band dual-drummer pertama beranggotakan dua orang drummer muda professional, Yoiqball dan Yandi yang terbentuk sejak tahun 2015. Menyajikan musik yang unik dengan set drum yang mencuri perhatian, satu set drum dimainkan oleh dua drummer.

Duadrum telah sukses dengan debut album “Bergerak” dan kolaborasinya dengan banyak musisi terkemuka tanah air. Duadrum terutama dikenal dengan aksi panggungnya yang atraktif, dan juga konten sosial medianya yang penuh inspirasi. Kini, Duadrum memiliki fanbase dengan sebutan Duality yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia.

Tag : musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top