Franz Ferdinand Bakal Gelar Konser di Jakarta dan Bali

Franz Ferdinand Bakal Gelar Konser di Jakarta dan Bali
Newswire | 10 September 2018 14:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band Franz Ferdinand akan menggelar konser di Indonesia. Rencananya, mereka bakal tampil di dua kota yakni Jakarta dan Bali.

Go Live dan Stellar Events secara resmi mengumumkan bahwa pelantun "Take Me Out" ini akan tampil di Tennis Out Door Senayan, Jakarta pada 30 November 2018 dan Potato Head Beach Club, Bali pada 2 Desember 2018.

Untuk penampilannya di Jakarta, band yang beranggotakan Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie dan Dino Bardot ini akan melibatkan musisi Indonesia sebagai band pembukanya yakni Fourtwnty dan Elephant Kind untuk di Jakarta.

Sedangkan pada konsernya di Bali, akan dimeriahkan oleh Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru) Sunmantra & DJ Seabass dan DJ Felix Dickinson.

Untuk tiketnya, mulai bisa didapatkan pada Rabu 12 September 2018 jam 10.00 WIB melalui situs akun resmi www.FranzFerdinand-id.com

Franz Ferdinand baru saja merilis album terbarunya berjudul "Always Ascending".  Album ini dibuat sebagai tanda lahir kembali Franz Ferdinand dengan format yang baru. Album tersebut berisi 10 lagu andalan yang istimewa yang memuat ide-ide segar. 

Sumber : Antara

Tag : konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top