Park Eun Hye./Istimewa
Entertainment

Park Eun Hye "Jewel in The Palace" Umumkan Perceraiannya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 14 September 2018 - 23:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemeran Lee Yeun-Seng dalam drama "Dae Jang-geum", Park Eun Hye, mengumumkan perceraiannya dengan sang suami.

Setelah sepuluh tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Park dilaporkan berpisah dari suaminya karena alasan ketidakcocokan. Perceraian telah dilakukan pada awal September 2018.

Dilansir dari Soompi, Jumat (14/9/2018), agensi Early Bird Entertainment yang menaungi Park merilis keterangan resmi yang membenarkan kabar perpisahan rumah tangga sang aktris. Di dalam keterangan resmi tersebut juga dikatakan bahwa hak asuh anak jatuh ke pembawa acara “On My Way To Meet You” ini.

Park menikah dengan mantan suaminya pada 27 April 2008. Mantan suami yang tidak disebutkan namanya tersebut berumur empat tahun lebih tua daripada Park dan merupakan seorang pebisnis.

Setelah tiga tahun menikah, mereka dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki.

Selain menjadi pembawa acara “On My Way To Meet You”, Park juga aktif di beberapa acara hiburan lainnya. Perempuan kelahiran Incheon 40 tahun yang lalu ini pertama kali debut sebagai seorang aktris pada 1998 dalam film "Zzang".

Namanya semakin dikenal setelah bermain dalam drama "Dae Jang-geum" yang juga dikenal sebagai "Jewel in The Palace" pada 2003.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro