Desain interior jendela/dokumentasi
Relationship

Inspirasi Desain Interior dari 12 Desainer di The Colour of Indonesia

Rayful Mudassir
Minggu, 16 September 2018 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 12 desainer Indonesia menggelar pameran instalasi desain interior di Atrium Senayan City. Pameran ini telah berlangsung sejak 14 - 23 September 2018.

12 desainer Indonesia yang menamakan diri ID12 ini mengusung tema The Colour of Indonesia. Karya desain tersebut merupakan langkah kolaboratif para interior desain Tanah Air. Agenda ini dilaksanakan setiap tahun oleh ID12.

Salah seorang desainer interior yang terlibat, Agam Riadi menuturkan pameran kali ini menampilkan desain apartemen dengan tiga ruang berbeda yaitu apartemen dengan tiga kamar tidur, dua kamar tidur dan satu kamar tidur.

"Ini adalah pameran the color of indonesia. Kali ini kita buat show unit dari apartmen untuk dapat dihadirkan kepada publik," kata Agam kepada Bisnis, Sabtu (15/8/2018).

Desain yang ditampilkan mewakili perwujudan dari tiga wilayah di Indonesia, yaitu Indonesia bagian barat, tengah dan timur. Tema tersebut disampaikan melalui desain dan gaya furnitur yang disuguhkan pada pengunjung.

Para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melihat langsung desain dan interior yang digunakan. Tidak lupa pengunjung dapat bertanya langsung dengan para desainer interior yang merancang ruang masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro