LeBron James Gawangi Produksi "Space Jam 2"

Setelah 22 tahun, akhirnya ada kabar menggembirakan bagi para pecinta film "Space Jam". Pasalnya, sekuel film keluarga tersebut sudah dipastikan bakal diproduksi.
Annisa Margrit | 20 September 2018 09:01 WIB
LeBron James. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah 22 tahun, akhirnya ada kabar menggembirakan bagi para pecinta film "Space Jam". Pasalnya, sekuel film keluarga tersebut sudah dipastikan bakal diproduksi.

SpringHill Entertainment, rumah produksi yang turut didirikan oleh pebasket profesional LeBron James, akan menggawangi pembuatan "Space Jam 2". Sang ikon basket ini juga bakal bermain dalam film tersebut, bersama para tokoh kartun Looney Tunes seperti Bugs Bunny.

Kabar tentang pembuatan film ini disampaikan oleh SpringHill melalui unggahan di akun Instagram resminya, Rabu (19/9/2018) waktu AS. 

Dalam unggahan itu, terlihat ruang ganti yang menunjukkan loker Bugs Bunny, James, Terence Nance, dan Ryan Coogler. Tampak sepatu basket, bola basket, seragam basket, serta perlengkapan olahraga lainnya dalam gambar tersebut. 

SpringHill juga menyertakan emoticon bola basket, wortel, serta clapperboard

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SpringHill Entertainment (@springhillent) pada

Dilansir dari eonline.com, James pun telah mengonfirmasi berita ini ke The Hollywood Reporter. Pemain yang kini berlabuh di Los Angeles Lakers itu telah mengantongi segudang penghargaan pemain terbaik NBA.

Nance akan menjadi sutradara, sedangkan Coogler menjadi produsernya. Nance adalah sutradara asal AS yang dikenal secara luas lewat film panjang pertamanya, "An Oversimplification of Her Beauty", yang ditampilkan perdana di Festival Film Sundance pada 2012.

Sementara itu, nama Coogler menjadi perbincangan setelah sukses menyutradarai "Black Panther". 

Film "Space Jam" berkisah tentang upaya para karakter Looney Tunes, yang dipimpin Bugs Bunny, dan legenda basket dunia Michael Jordan dalam bertanding basket dengan alien yang datang ke Bumi. Para alien ini ingin menguasai dan memperbudak taman bermain milik Bugs Bunny dan kawan-kawan. 

Untuk bisa menang, para alien menyedot kekuatan dan kemampuan para pebasket andal seperti Charles Barkley, Patrick Ewing, Shawn Bradley, dan Larry Johnson. Film yang disutradarai Joe Pytka itu sukses menjadi box office dengan raihan US$230,4 juta.  

Tag : film, basket nba
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top