Film ‘Gambit’ Bergenre Komedi Romantis

Film "Gambit" yang dibintangi Channing Tatum akan bergenre "komedi romantis", menurut produsernya.
Newswire | 28 September 2018 13:38 WIB
Film "Gambit" - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Film "Gambit" yang dibintangi Channing Tatum akan bergenre "komedi romantis", menurut produsernya.

Simon Kinberg, yang memproduseri "Gambit" sekaligus menyutradarai, serta menulis naskah "Dark Phoenix", mengonfirmasi "Gambit" akan bergenre "komedi romantis" karena sifat Gambit sendiri.

"Saat Anda melihat Gambit. Dia sosok penipu dan perayu wanita serta kita merasa ada sebuah sifat arogan dalam dirinya, yang mengarahkan film ini ke genre komedi romantis," kata Kinberg dilansir IGN, Jumat (28/9/2018).

Kinberg mengatakan studio telah mengambil pendekatan serupa, memungkinkan karakter utama film itu mendikte nuansa atau genrenya seperti "Deadpool" dan "Logan",  keduanya merupakan film terlaris dalam peringkat box office.

"Film 'Deadpool' merupakan komedi vulgar dan berating R, sedangkan 'Logan' bernuansa western, 'Gambit' akan menjadi komedi romantis, dan 'New Mutants' sangat jelas merupakan film horror," ujar Kinberg.

"Anda tahu, saat saya mengatakan komedi romantis, saya menggunakan istilah yang fleksibel, dalam istilah sama ketika saya menggunaan istilah western untuk 'Logan'. Itu bukanlah aksi baku tembak di siangbolong dalam 'Logan'. Ini hanyalah nuansa. Saya mengatakan nuansa 'Gambit' memiliki suasana komedi romantis. Kendati film tersebut juga masih tetap film superhero dengan adanya villain dan hero, seperti kebanyakan film superhero lainnya," katanya.

Kinberg juga menuturkan dengan kemungkinan akuisisi Fox oleh Disney tertunda, Fox terus menjalankan sejumah proyek film superhero terbarunya.

"Film 'Gambit' memiliki naskah luar biasa dan kami ingin memulai produksi film tersebut pada awal tahun depan. Naskah 'Multiple Man' sedang dikerjakan. Sedangkan 'X-Force, kami menunggu Drew Goddard untuk menyelesaikan rilis filmnya yang akan segera tayang beberapa pekan mendatang, dan kemudian dia akan memulai syuting berdasarkan naskah fil tersebut," kata Kinberg.

Perihal "New Mutants, Kinberg mengonfirmasi bahwa film itu telah menjalani sebagian besar pengambilan gambar ulang, agar film tersebut lebih menyeramkan. Sedangkan mengenai repons positif atas trailernya, Kinberg mengatakan "penonton sangat menerima gagasan film superhero atau komik yang pada ntinya sebuah film horror."

Sumber : Antara

Tag : film, film hollywood
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top