Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kampanye Kesadaran Kanker, Ini yang Dilakukan Serena Williams

Petenis Serena Williams membuat kehebohan di jagat maya, Minggu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 September 2018  |  13:30 WIB
Petenis Amerika Serikat Serena Williams - Reuters
Petenis Amerika Serikat Serena Williams - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Serena Williams membuat kehebohan di jagat maya, Minggu.

Hal itu menyusul  video yang diunggah di Instagram di mana ia menyanyi "I Touch Myself" tanpa busana untuk meningkatkan kesadaran masyarakaat di seluruh dunia mengenai pencegahan dini kanker payudara.

Dalam video itu, Williams menutupi payudaranya dengan tangan sembari menyanyikan lagu terkenal dari band Australia The Divinyls untuk mendukung Breasts Cancer Network Australia.

"Saya merekam lagu 'I Touch Myself The Divinyls" untuk mengingatkan perempuan agar melakukan pemeriksaan sendiri secara rutin," tulis Williams di unggahan tersebut.

"Iya, ini di luar zona nyaman saya, tapi saya ingin melakukannya karena ini adalah masalah yang mempengaruhi semua perempuan dengan berbagai warna kulit, di seluruh dunia. Deteksi dini adalah kunci yang menyelamatkan banyak nyawa."

Lagu tersebut ditulis oleh vokalis Divinyls, Chrissy Amphlett, yang meninggal akibat kanker payudara lima tahun lalu ketika ia berusia 53 tahun.

"Video musik ini adalah bagian dari Proyek I Touch Myself yang dibuat untuk menghormati diva Chrissy Amphlett yang meninggal akibat kanker payudara, yang memberikan kita lagu ini untuk mengingatkan perempuan agar mengutamakan kesehatannya," kata pemenang Grand Slam itu.

Baca juga: Kemenangan Naomi Osaka dan bayang-bayang Serena Williams

Saat berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,4 juta kali semenjak diunggah 13 jam lalu, Senin, di mana para penggemar mengungkapkan kekagumannya pada sang petenis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serena williams

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top