Nikmati Sensasi Unik The Ritz Carlton Spa, Pakai Cabai & Lidah Buaya

Sebuah oase ketenangan eksklusif ditujukan untuk memanjakan pengujung dengan beragam perawatan murni. The Ritz Carlton Spa di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan memperkenalkan sebuah perawatan spa eksklusif di hotel bintang lima.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 04 Oktober 2018  |  20:18 WIB
Nikmati Sensasi Unik The Ritz Carlton Spa, Pakai Cabai & Lidah Buaya
The Hot & Cold Treatment - Foto Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA— Sebuah oase ketenangan eksklusif ditujukan untuk memanjakan pengujung dengan beragam perawatan murni. The Ritz Carlton Spa di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan memperkenalkan sebuah perawatan spa eksklusif di hotel bintang lima.

Salah satu treatment spa yang menjadi andalan adalah The Hot & Cold Treatment. Perawatan tersebut dimaksudkan untuk penyeimbangan fisik dan mental, meningkatkan ketenangan serta menghilangkan rasa lelah.

Marketing Communications Officer Mikhael Aditya mengatakan The Hot & Cold Treatment menjadi salah satu signature dari The Ritz Carlton Spa. Pasalnya, perawatan tersebut sangat unik, seperti memiliki sensasi panas dan dingin dengan menggunakan serangkaian bahan yang eksotis dan alami, yaitu cabai dan lidah buaya.

“Banyak pelanggan yang mencari treatment itu, bahkan dari tamu luar negeri,” kata Mikhael ditemui di ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Kamis (4/10/2018).

Dia mengatakan bahan-bahan yang dilkukan untuk treatment tersebut diambil secara langsung dari Eco Garden. Bahkan para tamu dapat memilih sendiri bahan-bahan bersama terapis.

Pengalaman spa unik yang tersebut mencakup, pertama, foot ritual. Pada awal perawatan kaki akan direndam menggunakan bahan-bahan seperti biji cabai kering yang dikombinasikan dengan garam laut. Dilanjutkan pijatan kaki yang lembut untuk menyegarkan, membersihkan, dan mendetoksifikasi kaki. Hal ini akan dilakukan selama 5 menit.

Kedua, mystical touch massage. Pada langkah ini, pelanggan akan dimanjakan dengan gabungan teknik pijat tradisional dengan teknik Hawaiian Lomi-Lomi dan Swedia. Pemijatan ini berfokus pada punggung bagian atas dan bawah. Pijatan ini akan menenangkan, dan merangsang peredaran darah dan mengurangi nyeri otot. Proses tersebut akan berlangsung selama 60 menit.

Ketiga, body wrap yang terdiri dari dua sesi, Pada sesi pertama adalah memadukan metode boreh bali. Pembuatan boreh menggunakan resep tradisional pada abat pertengahan, terdiri dari jahe, kayu manis, cengkeh dan akar kering yang berkasiat untuk menghangatkan tubuh dan menghilangkan rasa lelah.

Pada sesi kedua, setelah pembaluran ramuan cabai usai, untuk membantu menetralisir atau mendinginkan kulit dengan lidah buaya yang diambil dari eco garden. Selain itu, dicempur dengan perasan air lemon yang mengandung vitamin E dan A. Hal ini dimaksudkan digunakan untuk memelihara dan menyeimbangkan tubuh.

Keempat, chili shooter drink. Hal ini sebagai penutup dari pengalaman perawatan Hot and Cold Spa, pelanggan akan disuguhkan dengan minuman Chili Shooter yang khas, ditambah dengan bahan-bahan alami seperti lemon, bubuk cabai dan sedikit rasa manis alamiah dari sirup maple.

https://drive.google.com/open?id=1pPnNWpukxftwdHZY5d8-Ashm8NnVr9Uj

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecantikan, spa, ritz carlton

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top