Pengalaman Unik Acha Septriasa Dalam Film Jaga Pocong

Film Jaga Pocong menjadi film horor pertama aktris Acha Septriasa. Uniknya, sebagian besar adegannya pada film tersebut dilakukan Acha seorang diri.
Aprianus Doni Tolok | 24 Oktober 2018 03:28 WIB
Acha Septriasa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Film Jaga Pocong menjadi film horor pertama aktris Acha Septriasa. Uniknya, sebagian besar adegannya pada film tersebut dilakukan Acha seorang diri.

Dalam acara press screening dan konferensi pers yang diselenggarakan di Jakarta pada Senin (22/10/2018) Acha berhalangan hadir dan sedang berada di Australia.

Namun, melalui rekaman video dia menceritakan pengalaman uniknya memerankan sosok Mila, seorang suster yang diberi tugas menjaga jenazah perempuan tua di sebuah rumah tua.

"Bagi saya film ini sangat berkesan karena selain ceritanya yang sangat menarik, hampir 90% [blocking] adegan saya lakukan sendirian," ujarnya.

Sang sutradara film Hadrah Daeng Ratu mengatakan bahwa konsep tersebut adalah salah satu pembeda film Jaga Pocong bila dibandingkan dengan film horor lainnya.

"Akting solo Acha akan membawa para penonton untuk merasakan ketakutan yang dialaminya. Saya berusaha tidak sekadar menyajikan film horor yang hanya penuh dengan jumpscare," ujarnya.

Selain aktris Acha Septriasa, film Jaga Pocong juga dibintangi oleh aktor Zack Lee dan aktris kawakan Jajang C. Noer.

Film garapan tiga rumah produksi yakni Spectrum, Maxima Pictures, dan Unlimited Production ini rencananya akan tayang serentak di bioskop pada 25 Oktober 2018.

 

Tag : film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top