Ini Kesulitan Rami Malek Perankan Freddie Mercury dalam "Bohemian Rhapsody"

Film “Bohemian Rhapsody” sudah ditunggu-tunggu para penggemar Queen di seluruh dunia, yang penasaran melihat perjalanan Freddie Mercury dan teman-temannya.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 24 Oktober 2018  |  09:52 WIB
Ini Kesulitan Rami Malek Perankan Freddie Mercury dalam
(Dari kiri) Ben Hardy, Roger Taylor, Rami Malek, Bryan May, Gwilym Lee, dan Joe Mazzello berfoto bersama dalam premier film Bohemian Rhapsody di London, Inggris, Selasa (23/10). - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Film “Bohemian Rhapsody” sudah ditunggu-tunggu para penggemar Queen di seluruh dunia, yang penasaran melihat perjalanan Freddie Mercury dan teman-temannya.

Aura Mercury yang luar biasa di panggung pun ternyata menjadi tantangan bagi Rami Malek, aktor muda yang memerankan vokalis band legendaris itu dalam film ini.

“Setiap kali Freddie ada di panggung, dan di kehidupan sehari-harinya, dia melakukan semuanya secara spontan. Mencoba menangkap spontanitas itu adalah sesuatu yang sangat sulit,” ujarnya seperti dilansir Reuters, Rabu (24/10/2018).

Bahkan, aktor berdarah Mesir ini sengaja berlatih dengan pelatih khusus untuk bisa menangkap pergerakan dan aura keberadaan Mercury.

Upaya Malek pun dipuji oleh Brian May dan Roger Taylor—dua punggawa Queen yang bergabung dengan band tersebut sejak awal berdiri pada 1970.

“Kami menemukan Freddie yang sempurna di diri Rami Malek. Dia sensasional. Kami sangat bahagia. Kami rasa ini film yang bagus. Saya berharap film ini membawa kebahagiaan bagi banyak orang,” papar Taylor.

Film ini dirilis di London, Selasa (23/10) waktu setempat. Film “Bohemian Rhapsody” mendokumentasikan kehidupan Mercury, baik dari kehidupan pribadinya maupun perjalanan karirnya dengan Queen.

Film tersebut menampilkan berbagai perjuangan pribadi pria kelahiran Stone Town, Tanzania itu melawan narkoba dan alkohol dan upayanya menghadapi seksualitasnya. Seperti diketahui, dia termasuk salah satu selebritis Inggris yang meninggal karena AIDS.

Dalam film ini, selain menggunakan suara Malek, sutradara juga memakai suara asli Mercury dan penyanyi lainnya dalam berbagai lagu Queen yang ditampilkan.

Film “Bohemian Rhapsody” digarap oleh sutradara Bryan Singer dan turut diproduseri oleh Robert De Niro. Judul film ini juga merupakan salah satu hits Queen yang paling dikenal di seluruh dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, queen

Sumber : Reuters

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top