90's Festival, 2D Bikin Penonton Histeris

Teriakan penonton menggelegar saat Deddy Dhukun atau 2D membuka panggung dengan lagu Sinaran milik Sheila Majid. Musisi itu sukses membuat penonton melow dengan lagu-lagu yang dibawakan.
Rayful Mudassir | 10 November 2018 20:15 WIB
Grup band Kidnap Katrina beraksi pada acara "90's Festival" di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11/2018). Acara yang mengusung tema era 90-an itu menampilkan sejumlah band diantaranya The Moffatts, Sheila on7 dan Blue. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Teriakan penonton menggelegar saat Deddy Dhukun atau 2D membuka panggung dengan lagu Sinaran milik Sheila Majid. Musisi itu sukses membuat penonton mellow dengan lagu-lagu yang dibawakan.

2D membawa sejumlah lagu-lagu pilihan seperti Melayang, Sinaran, Aku Ini Punya Siapa, Masih Ada hingga Biru. Band lawas ini tampil di panggung MLDSPOT Stage JIExpo Kemayoran, Jakarta

Ratusan penonton memadati panggung tersebut. Selama menyanyi, pasangan tua muda ikut menyanyikan lagu tersebut bersama. Tiap judul lagu yang disebutkan selalu mengundang histeris para penggemarnya.

Dari sejumlah lagu romantis yang dibawakan berhasil membuat penonton galau terlebih saat membawakan lagu Masih Ada dan Aku Ini Punya Siapa.

"Terima kasih apresiasi teman-teman yang sudah hadir dan mengapreasi penampilan malam ini," kata Deddy Dukun. 2D malam ini turut berduet dengan Judika yang ikut bernyanyi lagu Nona Manis.

Tahun ini puluhan musisi yang dilibatkan dalam lebih beragam dengan berbagai aliran musik. Seperti Sheila on 7, Padi Reborn, IWA K, Sweet Martanak, /rif, Java Jive, Be3, Lingua, Fatir dan Nadila, Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun.

Selain itu Wayang, Protonema, Kidnap Katrina, Fungky Kopral, Bunga Tic Band, Sket, Bayau, Cherry Bombshell menampilkan seluruh aksi apiknya hingga dinihari nanti. Selurruh musisi tampil di empat panggung berbeda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, musisi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top