Rano Karno dan Opelet Si Doel Anak Sekolahan/Istimewa
Fashion

Opelet Si Doel Anak Sekolahan Hadir di 90's Festival

Rayful Mudassir
Sabtu, 10 November 2018 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 90's Festival benar-benar memberi pengalaman dan nostalgia bagi pencinta musik era 90-an. Tidak hanya soal lagu, pengunjung JIexpo Kemayoran, Jakarta juga semakin meriah dengan kehadiran mobil opelet di film Si Doel Anak Sekolahan.

Festival 90-an yang dipromotori oleh Akselerasi Entertaiment ini memajang mobil opelet biru dengan garus hitam. Penikmat serial Si Doel Anak Sekolahan langsung beramai-ramai berfoto dengan latar belakang mobil tersebut.

Frischa, salah satu gadis asal Tangerang bersama teman-temannya giliran mengantri untuk mengabadikan momen bersama oplet. Menurutnya berfoto bersama mobil jadul ini memberi nuansa nostalgia yang tidak dapat dilupakan.

"Jadi ingat dengan masa lalu. Seperti flash back karena lebih kental dengan era 90-an. Nanti juga mau diupload di instagram," katanya di area JIexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Senada dengan itu, Chitra mengaku tidak asing dengan oplet. Dirinya sejak lama suka dengan mobil-mobil tua termasuk mobil VW dan opelet. Menurutnya mengabadikan foto dengan opelet bisa menjadi pengalaman tidak terlupakan bahkan untuk mengenang masa-masa 90an.

"Sekaligus mau di-upload di Instagram. Pasti teman-teman akan ikut nostalgia juga," katanya.

Opelet menjadi salah satu mobil yang dihadirkan dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Kendaraan ini digunakan oleh Mandra salah satu keluarga Si Doel yang diperankan oleh Rano Karno.

Beberapa waktu lalu Si Doel Anak Sekolahan digarap sebagai film layar lebar. Alhasil film ini masuk tiga besar perolehan penonton terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro