Lee Joon Gi Siap Gelar Jumpa Fans Keliling Asia

Acara jumpa penggemar di Seoul akan berlangsung pada 15 Desember 2018 dan menjadi ajang permulaan  “2018-19 Lee Joon Gi Asia Tour Delight.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 18 November 2018  |  02:25 WIB
Lee Joon Gi Siap Gelar Jumpa Fans Keliling Asia
Lee Joon Gi: Segera Gelar Jumpa Fans Keliling Asia - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi akan keliling Asia untuk jumpa penggemar.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (17/11/2018) agensi yang menaungi Lee Joon Gi, Namoo Actors mengumumkan secara resmi bahwa tiket jumpa fans atau jumpa penggemar yang akan berlangsung di Seoul sudah terjual habis.

Acara jumpa penggemar di Seoul akan berlangsung pada 15 Desember 2018 dan menjadi ajang permulaan  “2018-19 Lee Joon Gi Asia Tour Delight.

Jumpa penggemar Lee Joon Gi se-Asia akan berlangsung di enam kota pada enam negara berbeda di Asia. Sayangnya detail kota dan negara untuk jumpa penggemar pada semester awal 2019 tersebut belum diungkap sampai saat ini.

Lee Joon Gi terkenal selalu menunjukkan bakat menyanyi dan menarinya saat melakukan jumpa penggemar. Acara jumpa fans keliling Asia-nya tahun depan sangat ditunggu para penggemar pemeran Wang So atau raja Gwangjong pada serial drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini.

Dia makin dikenal ketika berperan sebagai profiler kriminal bernama Kim Hyun Joon dalam serial drama yang ditayangkan tvN ‘Lawless Lawyer’. Drama tersebut diadaptasi dari serial Amerika dengan judul yang sama.

Selain itu, dia juga berhasil memulai debut Hollywood-nya dengan berperan sebagai Komandan Chu dalam film ‘Resident Evil: The Final Chapter’.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, artis, Kpop

Sumber : soompi.com

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top