Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rizky Febian Ingin Musik Indonesia bisa Seterkenal K-Pop

Pelantun lagu "Hargai Cinta", Rizky Febian, ingin musik Indonesia dapat seterkenal lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para penyanyi K-Pop.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 19 November 2018  |  17:48 WIB
Rizky Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018). - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rizky Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018). - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelantun lagu "Hargai Cinta", Rizky Febian, ingin musik Indonesia dapat seterkenal lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para penyanyi K-Pop.

"Saya amat sangat mengikuti [perkembangan lagu K-pop]. Bisa dibilang arah [cita-cita] saya juga ke sana," tuturnya ketika ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018).

Rizky berharap lagu yang dibawakan dengan lirik Bahasa Indonesia juga bisa dikenal dan dinikmati pecinta musik di seluruh dunia seperti lagu-lagu K-Pop yang terkenal di dunia meski menggunakan Bahasa Korea.

"Mereka menurut saya jauh pesat banget. Apalagi, cuma dengan bahasa mereka bisa go international. Itu adalah satu patokan buat saya untuk bagaimana caranya Indonesia bisa seperti itu," ujarnya.

Rizky mengaku dia suka mendengarkan lagu-lagu dari penyanyi solo K-Pop seperti Zion T, Jay Park, IU, dan beberapa lainnya.

Malam ini, penyanyi yang akrab disapa Iki tersebut akan tampil pada acara konser "Road to Shopee 12.12 Birthday Sale", di mana grup idola besutan YG Entertainment, BLACKPINK, juga menjadi salah satu pengisi acaranya. Rencananya, lagu yang bakal dibawakannya adalah "Hargai Cinta" dan "Penantian Berharga".

Untuk membuat penampilannya lebih istimewa, lagu-lagu tersebut akan dikemas dengan elemen berbau Korea Selatan (Korsel), negara asal BLACKPINK.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop musik indonesia
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top