Musik

Blackpink Sukses Guncang Sentul dengan 3 Lagu

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 19 November 2018 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup idola YG Entertainment, BLACKPINK sukses mengguncang Sentul International Convention Center dengan membawakan tiga buah lagu.

Jennie dan kawan-kawan muncul di panggung konser road to Shopee 12.12 Birthday Sale hadir ke panggung dan menyapa para Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

Para anggota BLANKPINK, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa datang bersama-sama ke atas panggung dan disambut meriah oleh para Blink.

"Halo, kami Blackpink, hari ini kita berada di sini bertemu dengan Blink Indonesia semuanya, kami senang sekali," tutur Jisoo saat sampai di panggung.

BLACKPINK sendiri ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru Shopee setelah YG Official Store bergabung dengan Shopee pada 9 Agustus 2018.

Sesuai ramah tamah di panggung, BLACKPINK pun menyanyikan tiga lagu mereka yakni 'If It Your Last', 'Forever Young' dan 'Dhu-du Dhu-du'.

Menjelang menyanyikan lagu 'Dhu-du Dhu-du' Jennie mengucapkan terima kasih kepada para Blink yang hadir di SICC dan mengingatkan mereka untuk menonton konser tunggal BLACKPINK di Jakarta pada Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro