Ini yang Ku Hye Sun Pelajari Setelah Resmi Jadi Istri Ahn Jae Hyun

Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun makin menjadi pusat perhatian pasca menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun.Ku Hye Sun mengatakan bahwa hal yang paling berubah dari dirinya setelah menikah adalah fakta bahwa pernikahan belajar untuk menerima masalalu pasangan.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 19 November 2018  |  16:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun makin menjadi pusat perhatian pasca menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa hal yang paling berubah dari dirinya setelah menikah adalah fakta bahwa pernikahan belajar untuk menerima masalalu pasangan.

"Hal yang paling berubah setelah menikah adalah fakta di mana kamu harus menerima masalalu pasanganmu. Aku rasa itu yang terpenting, lebih pengertian terhadap suamimu dibandingkan berekspektasi berlebihan," tutur Ku Hye Sun seperti yang Bisnis lansir dari Soompi, Senin (19/11/2018).

Ku Hye Sun saat ini aktif sebagai seorang aktris, sutradara film, pembuat lagu, dan seniman.

Sejauh ini, pemeran Geum Jandi dalam drama Korea 'Boys Before Flower' sudah merilis 14 album, berperan dalam sepuluh serial drama dan membuat delapan film indie.

Film terbarunya dengan Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun juga terpilih masuk kategori Cinemascape dalam acara penghargaan  Jeonju International Film Festival ke 23 pada Mei 2018. Dia banyak menerima pujian karena kerja kerasnya sebagai sutradara film tersebut.

Selain itu dia juga berhasil menggelar pameran seni tunggal di Paris baru-baru ini untuk memperlihatkan 25 hasil lukisan terbarunya.

"Kebebasan" adalah kata yang dipilih Ku Hye Sun untuk mengekpresikan dirinya dalam bentuk verbal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Soompi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top