Sarah Ferguson Bersyukur Hadir di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson merasa bersyukur dapat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 23 November 2018  |  01:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson merasa bersyukur dapat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018.

Hal tersebut disampailan Fergie, begitu dia dipanggil saat tampil sebagai bintang tamu pada acara Good Morning Britain, Rabu (21/11/2018) waktu setempat.

Dilansir dari People, Fergie tidak diundang saat Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011.

Saat itu diketahui Ibu dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie ini menghabiskan waktu liburannya pada salah satu tempat Spa di Thailand.

Namun, saat Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada Mei 2018 lalu, Fergie hadir meski tidak datang bersamaan dengan kedua anaknya.

“Mereka sangat baik, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka karena telah mengundang saya,” ungkap Fergie.

Rumor mengatakan bahwa pernikahan Pangeran Harry tidak seketat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Sehingga, Harry bebas untuk mengundang siapa saja tamu yang diharapkan hadir pada upacara pernikahannya meski pihak kerajaan sempat melarang putra bungsu Pangeran Charles tersebut untuk mengundang Fergie.

Fergie menuturkan saat tiba di Kastil Windsor, masyarakat yang turut hadir di depan Kastil menyambutnya dengan hangat.

“Itu sangat luar biasa. Saya melihat-lihat seperti, 'Apakah mereka melakukan itu untuk saya?' Kemudian seseorang memanggil 'Fergie,' dan mengatakan 'Oh Fergie sudah kembali'. Saya merasakan dukungan dari banyak orang yang sangat baik," kenangnya.

Selain itu, masuknya Fergie sebagai tamu undangan pernikahan keponakannya tersebut juga dia rasa tidak lepas dari campur tangan sang mantan ibu mertua, Ratu Elizabeth.

Pada kesempatan tersebut, Fergie memuji Ratu Elizabeth dan mengatakan bahwa sang ratu adalah wanita yang luar biasa.

"[Ratu Elizabeth] merupakan ikon bagi negara, dan salah satu orang terbaik yang pernah saya temui. Yang Mulia memberikan contoh yang luar biasa kepada saya. Yang Mulia mengenal saya dari usia saya ketika saya masih agak nakal. Saya berterima kasih kepada Yang Mulia karena telah begitu memahami saya,” tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kerajaan inggris

Sumber : People.com

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top