Film Remake The Lion King Masuk Daftar Tunggu Favorit 2019

Film The Lion King yang akan ditampilkan dengan versi live action akan menjadi salah satu film yang dinanti pada tahun 2019.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 28 November 2018  |  21:23 WIB
Film Remake The Lion King Masuk Daftar Tunggu Favorit 2019
Ilustrasi.

Bisnis.com, JAKARTA — Film The Lion King yang akan ditampilkan dengan versi live action akan menjadi salah satu film yang dinanti pada tahun 2019.

 The Lion King menjadi salah satu film yang akan dirilis pada tahun depan bersama dengan Frozen, Toy Story, Avengers, dan juga Star Wars.

Film yang akan rilis pada Juli 2019 ini, sudah dinanti penikmat film, hal itu dapat dilihat pada trailer pertama The Lion King yang diunggah akun youtube Walt Disney pada 22 November lalu.

Sejak pertama kali dirilis, trailer The Lion King telah diputar sebanyak 46 juta kali di youtube dan masuk menjadi salah satu trending di youtube.

Film ini bisa membangkitkan kenangan masa lalu pada masa 90an, namun kali ini The Lion King akan tampil dengan kualitas gambar yang lebih baik dan akan diisi oleh bintang-bintang ternama.

Donald Glover, Beyonce, Chiwetel, Ejiofor, dan Seth Rogan akan mengisi film The Lion King.

Film The Lion King ini disutradarai oleh Jon Favreau yang juga menyutradarai The Jungle Book yang memenangkan Oscar pada tahun 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top