Ramalan Cinta/Istimewa
Relationship

Ramalan Cinta Sepanjang Desember 2018

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Desember 2018 - 10:08
Bagikan

Gemini dan Cancer

Gemini

Sepertinya Anda dan pasangan Anda akan merencanakan sebuah keluarga bersama bulan ini. Anda akan menyadari bahwa pasangan Anda ekstra hati-hati tentang kebutuhan dan keinginanmu.

Pada akhir bulan, hubungan akan menjadi sebuah pilihan bagi kalian berdua. Pasangan Anda juga akan berkontribusi secara signifikan terhadap kekayaan Anda secara keseluruhan.

Cancer

Selama awal bulan, Anda akan terlibat dalam perkelahian kecil dan berdebat dengan orang yang Anda cintai. Namun, Anda perlu memastikan bahwa masalah ini diselesaikan secepat mungkin sehingga  dapat menghindari lebih banyak kesalahpahaman dan masalah yang muncul dalam hubungan.

Liburan pada akhir bulan akan membantu memperkuat ikatan dengan orang yang Anda cintai. Jika Anda lajang maka ini adalah bulan ketika Anda akan dapat menemukan pasangan romantis bulan ini.

Romantis akan menjadi salah satu daya tarik Anda untuk bulan ini. Pasangan yang sudah menikah bahkan akan memiliki kesempatan memiliki bayi. Di sisi lain, juga akan ada lebih banyak konflik dan argumen dengan pasangan dan Anda akan dipaksa melakukan kompromi untuk menjaga perdamaian dalam hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro