Konser Ed Sheeran, Tiket Akan Diberikan H-7 Sebelum Konser

Hari ini adalah hari yang berbahagia untuk para penggemar Ed Sheeran, karena pada hari ini adalah hari pertama penjualan tiket konser penyanyi manis asal Suffolk Inggris itu.
Putri Salsabila | 05 Desember 2018 19:57 WIB
Ed Sheeran - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA- Hari ini adalah hari yang berbahagia untuk para penggemar Ed Sheeran di Indonesia, karena pada hari ini adalah hari pertama penjualan tiket konser penyanyi manis asal Suffolk Inggris itu.

Konser yang akan diadakan pada 3 Mei 2019 ini akan mengguncangkan Jakarta di Gelora Bung Karno. Anda dapat membeli tiketnya di official website edsheeran, www.Edsheeran.com, atau www.Edsheeranjakarta.com dan atau melalui Tokopedia sebagai salah satu sponsor konser megah ini.

Namun, sebelum Anda membeli tiket, Anda perlu mengetahui regulasi dan berapa harga tiket serta pajak-pajak yang perlu Anda bayar. Karena, penyanyi manis ini sangat memperhatikan regulasi tiket, hingga kursi untuk setiap penonton agar mendapatkan fasilitas yang layak saat konser di Jakarta 2019 mendatang.

Peter Hanjani selalu CEO PK Entertainment menjelaskan tentang regulasi tiket yang akan dilakukan pada konser ini.

“Jadi untuk tiket akan terbagi menjadi enam kategori, dimana semua ini sifatnya duduk, tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk. Dengan harga tiket yang berkisar Rp550.000 hingga Rp2,6 juta itu belum termasuk pajak 15% dan administrasi 3%,” ucapnya.

Peter juga menjelaskan bahwa setiap penonton akan memiliki kursi baik dari kategori 1 hingga kategori 6. Hal ini dikarenakan sesuai dengan keinginan pelantun “Shape Of You” yang sangat peduli terhadap para penggemar.

“Semua ini akan menerima nomor kursi, jadi semua penonton disaat melakukan pembelian tiket sudah mendapatkan nomor kursi. Agar tahu dimana tempat duduk yang akan dia duduki semua Affordable,” ucapnya.

Saat membeli tiket, anda perlu membubuhkan satu email untuk maksimal empat tiket yang dibeli. Disetiap tiket anda perlu mencantumkan nomor identitas pembeli dan nama pembeli tiket.

Tetapi, anda tidak langsung mendapatkan e-ticketnya loh, anda hanya mendapatkan sebuah tiket booking dan e-ticket akan diberikan 7 hari sebelum acara melalui email Anda.

Ingat, pembeli utama (pemilik email) harus masuk bersamaan dengan tiga orang lainnya, jika Anda lalai untuk masuk venue bersama, maka niat anda untuk menikmati ke intiman alunan lagu Ed Sheeran akan pupus.

Tag : konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top