Nadya Hutagalung dan 3 Dekade Perjalanan Kariernya: "Walk With Me”

Model dan artis Nadya Hutagalung meluncurkan buku berjudul “Walk With Me”, Jumat (7/12/2018). Melalui buku setebal 348 halaman ini, Nadya menampilkan beragam sisi tentang personalitasnya.
Eva Rianti | 07 Desember 2018 23:25 WIB
Nadya Hutagalung berfoto dengan bukunya berjudul "Walk With Me" - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA –Model dan artis Nadya Hutagalung meluncurkan buku berjudul “Walk With Me”, Jumat (7/12/2018). Melalui buku setebal 348 halaman ini, Nadya menampilkan beragam sisi tentang personalitasnya.

Di dalam buku tersebut ditampilkan tujuh chapter yang dipresentasikan melalui berbagai elemen kehidupan.

Ketujuh elemen tersebut adalah Mist, Seeds, Mirror, Bamboo, Ocean, Spice, dan Soil. Elemen-elemen ini dianggap mewakili kisah perjalanan karier Nadya selama lebih dari 30 tahun.

“Saya sadar bahwa setiap individu sedang menjalani kehidupannya. Setiap pribadi memiliki kisah yang diceritakan,” ujarnya ketika menerangkan motivasinya menerbitkan buku dalam acara peluncuran buku “Walk With Me” di Pacific Place Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Buku ini menjadi narasi personal Nadya yang dikenal tidak hanya sebagai model dan entertainer, melainkan juga sebagai seorang pegiat preservasi lingkungan dan konservasi satwa, khususnya gajah dan orangutan.  

“Saya bersyukur atas berbagai fase kehidupan yang pernah saya alami dan bermacam orang yang pernah saya temui karena pada tahap-tahap itu terdapat banyak pelajaran berharga,” lanjutnya.

Selain melalui tulisan perjalanan, Nadya digambarkan melalui karya fotografi Davy Linggar di berbagai tempat, seperti Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, dan Kenya.

"Harga buku ini Rp1,75 juta," tambahnya. 

Tag : buku, selebritas
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top