Nadya Hutagalung berfoto dengan bukunya berjudul Walk With Me/Bisnis-Eva Rianti
Referensi

Nadya Hutagalung dan 3 Dekade Perjalanan Kariernya: "Walk With Me”

Eva Rianti
Jumat, 7 Desember 2018 - 23:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Model dan artis Nadya Hutagalung meluncurkan buku berjudul “Walk With Me”, Jumat (7/12/2018). Melalui buku setebal 348 halaman ini, Nadya menampilkan beragam sisi tentang personalitasnya.

Di dalam buku tersebut ditampilkan tujuh chapter yang dipresentasikan melalui berbagai elemen kehidupan.

Ketujuh elemen tersebut adalah Mist, Seeds, Mirror, Bamboo, Ocean, Spice, dan Soil. Elemen-elemen ini dianggap mewakili kisah perjalanan karier Nadya selama lebih dari 30 tahun.

“Saya sadar bahwa setiap individu sedang menjalani kehidupannya. Setiap pribadi memiliki kisah yang diceritakan,” ujarnya ketika menerangkan motivasinya menerbitkan buku dalam acara peluncuran buku “Walk With Me” di Pacific Place Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Buku ini menjadi narasi personal Nadya yang dikenal tidak hanya sebagai model dan entertainer, melainkan juga sebagai seorang pegiat preservasi lingkungan dan konservasi satwa, khususnya gajah dan orangutan.  

“Saya bersyukur atas berbagai fase kehidupan yang pernah saya alami dan bermacam orang yang pernah saya temui karena pada tahap-tahap itu terdapat banyak pelajaran berharga,” lanjutnya.

Selain melalui tulisan perjalanan, Nadya digambarkan melalui karya fotografi Davy Linggar di berbagai tempat, seperti Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, dan Kenya.

"Harga buku ini Rp1,75 juta," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro