Ashley Graham/Instagram@ashleygraham
Entertainment

Supermodel Plus Size Ashley Graham Pembawa Acara Miss Universe 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 17 Desember 2018 - 10:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Acara Premier Miss Universe 2018 yang berlangsung pada Minggu (16/12/2018) malam dibawakan oleh supermodel plus size asal Amerika Ashley Graham.

Model cantik ini memang terkenal sebagai seorang model yang sering menyuarakan tentang mencintai 'ukuran' tubuh sendiri.

Ajang Miss Universe 2018 bukanlah ajang debutnya di dunia televisi. Sebelumnya, Graham juga pernah menjadi juri pada acara America’s Next Top Model (ANTM) Season 2.

Dia juga dijadwalkan akan kembali menjadi pembawa acara American Beauty Star Season 2 yang dijadwalkan akan tayang pada 2 Januari 2019.

Graham mengatakan caranya membawakan acara terinspirasi dari supermodel Tyra Bank.

"Saya ingin mewujudkan semangatnya di American Beauty Star dan saya ingin berjalan dengan sedikit Tyra-isme saya,” kata Graham kepada The Hollywood Reporter seperti yang dilansir Newsweek.

"Berjalan dengan niat yang sama, dengan menerima diri saya, dan menampilkan apa yang ingin saya tampilkan, itu sangat membantu. Tyra telah jadi mentor yang luar biasa bagi saya sejak saya bertemu dengannya," lanjutnya.

Seiring dengan debutnya sebagai pembawa acara di Televisi, Graham sudah terbilang cemerlang dengan karirnya sebagai seorang model.

Graham sudah muncul di sampul American Vogue, Elle, Harper's Bazaar, dan bahkan dia menjadi model untuk pakaian renang Sports Illustrated. Graham juga seorang penulis. Dia merilis buku pertamanya "A New Model: What Confidence, Beauty and Power Really Look Like" pada 2017.

Buku itu berisi tentang kehidupannya sebagai seorang model, serta tantangan penerimaan dalam standar kecantikan di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro