Meghan Trainor/Reuters
Entertainment

Meghan Trainor Menikah Tepat saat HUT ke 25

Putri Salsabila
Senin, 24 Desember 2018 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Wanita pelantun Just Friend To You ini menikah dengan dihadiri oleh 100 undangan yang terdiri dari teman dekat dan keluarga dalam sebuah upacara intim dibelakang rumah mereka di Los Angeles.

“Ini adala hawal dari kehidupan baru yang luar biasa. Aku mendapatkan jauh lebih banyak dari yang kau harapkan,” ucap Meghan seperti dikutip Antara.

Sementara itu, mempelai pria yang merupakan aktor film “Spy Kids” mengaku dia adaalah pira paling beruntung sedunia setelah menikahi Meghan Trainor.

Dalam pernikahan yang khidmat tersebut, Trainor menggunakan gaun pengantin cantik rancangan Bertam sepatu Badgley Mischka dan perhiasan dari Norman Silverman.

Saat resepsi, Wanita manis ini mengenakan setelan berenda dari Rita Vinieris dan Sneakers dari Aldo.

“Aku Bahagia bisa mengatakan suami,” ucapnya.

Sementara itu, Sabara mengungkapkan kesenangannya dan berkata,” Aku bukan lagi calon suami, aku sudah menjadi suaminya dan aku senang,” ujarnya seperti dikutip pada Antara.

Dua sejoli yang sangat peduli lingkungan hidup ini memohon untuk para teman dan keluarganya untuk menyumbang dana ke World Widlife Fund atas nama mereka sebagai hadiah pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro