Entertainment

Gitaris Queen Brian May Ucapkan Belasungkawa untuk Seventeen Band

Putri Salsabila
Rabu, 26 Desember 2018 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Musibah tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung mengundang simpati banyak orang termasuk tokoh asing.

Salah satunya adalah gitaris band legendaris, Queen, Brian May yang menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa tiga personil Seventeen Band yang menjadi korban meninggal dunia.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, senin (24/2), Brian May mengunggah foto tangkapan layar detik – detik bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, saat grup Band Seventeen tengah manggung.

Dalam keterangan unggahannya, Dia juga mengirimkan doa untuk grup band Seventeen.

“Berita sedih dan mengejutkan, ku kirimkan doa untuk kalian (band) Seventeen dan semua orang yang menderita atas tragedi ini, Bri,” tulis Brian May pada Selasa.

Warganet pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian Brian  terhadap kejadian yang menimpa Band Seventeen dan Indonesia.

Seperti diketahui, selain tiga personil Band Seventeen,  yang telah menjadi korban jiwa pada tsunami yang terjadi pada Sabtu lalu (22/12), dan istri Ifan, vokalis seventeen, Dylan Sahara yang juga menjadi korban jiwa serta road manager mereka yakni Okky Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro