Entertainment

Ifan Seventeen Sampaikan Permintaan Maaf atas Nama Mendiang Istrinya

Putri Salsabila
Rabu, 26 Desember 2018 - 09:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah menyedihkan dialami oleh vokalis Seventeen Band, Riefian Fajarsyah atau yang biasa dikenal Ifan.

Selain ditinggalkan ketiga personil Seventeen yang artinya hanya dia yang selamat dari empat personil grup band tersebut, Ifan juga harus merelakan kepergian istrinya.

Ifan sendiri tampaknya berusaha tampak tegar menghadapi kenyataan ditinggalkan selama-lamanya oleh istri yang baru dinikahinya dua tahun lalu itu. Lewat akun instagramnya, Ifan menyampaikan permohonan maaf atas nama mendiang istrinya tersebut.

Ifan juga memuji sosok istrinya sebagai istri terbaik untuknya.

“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat ters terus menjadi istri yang baik, I know you have tried your best and its not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin dierikan Allah buatku, I Couldn’t ask for more ya Allah.

Mewakili istriku, aku memohon maaf sebesar – besarnya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan.

Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang soleh, biar aku bisa menuntut hak ku buat  berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu saying. I Love you @dylan_sahara,” tulisnya.

Berbagai komentar duka terlontar dari ribuan akun instagram, dalam postingan foto almarhumah istrinya yang menggunakan gaun biru metalic dan jilbab model satin bernada sama menuai  jutaan like dari para pengguna Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro