Relationship

5 Rekomendasi Kegiatan Untuk menikmati Liburan Akhir Tahun

Putri Salsabila
Kamis, 27 Desember 2018 - 10:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir tahun telah berada di depan mata, dan tahun 2018 akan segera berakhir untuk menuju 2019.

Di penghujung Desember banyak hal yang bisa Anda dilakukan. Akhir tahun dan awal tahun yang diawali dengan berbagai diskon besar besaran di berbagai tempat, menjadi kesempatan yang tepat untuk melakukan liburan dan relaksasi untuk membayar kerja kerasmu selama setahun ini.

Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir tahun.

Liburan yang menyenangkan

Pada akhir tahun Anda dapat memilih destinasi liburan dengan tiket dan promo diskon besar -besaran dari ticket agent. Anda bisa mengajak kekasih Anda, anak-anak atau teman-teman.

Pilihlah destinasi yang bisa menjadi reward untuk Anda atas usaha besar yang telah Anda lakukan pada tahun ini.

Liburan bisa dilakukan dimana saja, Anda bisa melakukan perjalanan keluar negeri, ke pantai seperti Bali atau Maldives, atau Anda bisa menikmati liburan dengan menikmati sunrise di puncak gunung bersama kawan-kawan dengan secangkir teh panas dan pisang goreng

Saatnya Belanja Akhir Tahun

Di akhir tahun Anda akan menemukan banyak diskon terpampang diberbagai gerai toko dengan angka besar. Jangan melewatkan kesempatan ini, segeralah buka tabungan Anda dan beli barang kesayangan Anda untuk memanfaatkan kesempatan emas ini.

Namun, bagi Anda yang ingin berburu barang-barang impian melalui pusat perbelanjaan terdekat, Anda perlu mempersiapkan diri untuk antre ya

Perawatan Diri dan Relaksasi

Mengejar deadline dan berbagai tuntutan kantor dapat membuat Anda penat dan jenuh. Diakhir tahun ini, tak ada salahnya untuk memanjakan diri Anda dengan melakukan perawatan dan relaksasi.

Kamu bisa mengunjungi spa yang sedang popular untuk facial, massage, manicure, pedicure dan berbagai pilihan lain untuk menenangkan diri Anda.

Jika Anda ingin bereksperimen, juga dapat memilih potongan rambut yang akan tren pada 2019, jika  tidak mood untuk mencoba hal hal baru, bisa memilih creambath dan hair spa. Hal ini tidak hanya bisa dilakukan untuk wanita saja, bagi pria saran ini juga cocok untuk dilakukan

Menata dan Bersih-bersih Rumah

Bersih–bersih adalah kegiatan yang dapat membantu meningkatkan semangat dan mood Anda termasuk saat membersihkan rumah.

Jika Anda ingin membersihkan rumah, bisa mengajak keluarga dan berdiskusi untuk menciptakan konsep-konsep baru yang segar dengan memilih warna baru untuk dinding rumah, atau menciptakan suasana baru dengan penataan yang lebih baik

Habiskan Waktu Dirumah Bersama Keluarga Atau Teman

Tak ada salahnya melakukan kegiatan menyenangkan di rumah bersama keluarga tanpa harus keluar rumah. Anda bisa membuat barbeque, atau rujakan dengan keluarga sambil berbincang – bincang dan menghabiskan waktu bersama.

Kegiatan ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat karena waktu kita yang terus bekerja di luar rumah hingga memiliki waktu yang kurang untuk keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro