Entertainment

Menikmati Malam Akhir Tahun Nonton Big Bang Reggae Festival

Dedi Gunawan
Kamis, 27 Desember 2018 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Big Bang Jakarta 2018 mempersembahkan acara spesial untuk menutup tahun 2018 dengan mengusung tema Big Bang Reggae Festival 2018 di Jakarta International Expo. 

Big Bang Jakarta merupakan salah satu pameran terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun. Acara ini diisi dengan berbagai program menarik serta hiburan meriah dari para artis serta band terkenal ibukota seperti Superman Is Dead, Tipe-X, RAN, Via Vallen, Siti Badriah, Padi Reborn, Tony Q Rastafara, Steven and Coconut Treez serta masih banyak performer lainnya.

Malam puncak pergantian tahun 2018 akan di meriahkan oleh musisi beraliran Reggae yakni Steven and Coconut Treez serta Tony Q Rastafara yang akan manggung di jam 19.15.

Mengusung tema Big Bang Reggae Festival 2018, acara ini juga akan di spektakulerkan dengan perayaan pesta kembang api tepat pukul 00.00 ketika pergantian tahun 2019.

Sementara itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menilai festival itu bisa mendongkrak okupansi tamu wisata. sehingga mereka memberikan paket menginap gratis dua tiket nonton Big Bang 2018.


Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengatakan pergantian malam tahun baru adalah acara yang paling meriah di kawasan Kemayoran. Dimeriahkan oleh musisi Reggae terkenal serta perayaan pesta kembang api yang spektakuler.

"Kami yakin acara ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan malam pergantian tahun Anda. Juga dengan adanya fasilitas hotel di dalam kawasan, akan membuat para tamu lebih nyaman dan tidak bingung dalam mencari akomodasi untuk menghabiskan malam tahun baru," ujarnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (26/12/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dedi Gunawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro