Selena Gomez/Reuters
Entertainment

Selena Gomez Akan Lebih Fokus pada Kesehatan di 2019

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 30 Desember 2018 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelantun lagu 'Wolves', Selena Gomez sangat bahagia menyambut tahun baru di mana dia akan lebih fokus pada kesehatannya pada 2019.

Sumber terdekat Selena secara eksklusif mengatakan kepada E! News bahwa Selena merasa bahwa tahun 2019 adalah saatnya untuk memulai sesuatu yang baru.

"Dia merasa ini adalah awal yang baru dan dia memiliki keterampilan baru untuk membantunya menavigasi kehidupan sehari-hari. Dia baik-baik saja dan merasa hebat. Dia mengikuti rutinitas harian sederhana yang melibatkan latihan, baik hiking, Pilates atau yoga, sesi terapi [dengan psikolog] dan menghabiskan waktu bersama teman," ujar sumber tersebut dilansir E! News, Minggu (30/12/2018).

Sumber tersebut juga memberitahu bahwa mantan kekasih Justin Bieber tersebut rajin pergi ke gereja untuk beribadah dan berkumpul dengan teman-teman yang baik.

"Dia bekerja dengan beberapa profesional yang membantunya fokus untuk menjadi positif dan tetap sehat. Dia menghabiskan waktu bersama mereka setiap hari dan memiliki sistem pendukung yang kuat," lanjut sumber tersebut.

Dalam beberapa minggu terakhir, Gomez telah ketahuan oleh para paparazi sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman di California Selatan.

Seperti yang diketahui, pada 2015, penyanyi berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya menderita lupus dan pada 2017, dia menjalani transplantasi ginjal.

Awal tahun ini, Gomez dirawat di rumah sakit karena kondisi yang berkaitan dengan penyakit autoimunnya dan juga memasuki pusat perawatan dua kali untuk mengatasi kecemasan dan depresi, yang merupakan gejala umum dari lupus.

Seorang sumber memberi tahu E! news awal bulan ini bahwa Selena telah kembali ke rumahnya dengan kondisi yang sehat dan merasa jauh lebih bahagia.

Sumber lain mengatakan bahwa Selena berada 'di tempat yang jauh lebih baik' dan terus fokus pada kesehatannya.

Pada hari Jumat dan Sabtu, dia terfoto paparazi meninggalkan studio Pilates di Los Angeles.

"Dia suka rasa panas [usai berolahraga], itu benar-benar membersihkan tubuhnya dan dia sudah merasa jauh lebih baik sejak sering pergi," lanjut sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro