Dekorasi Pernikahan Pribadi Miley Cyrus dan Liam/ Instagram Styleofstella
Entertainment

Dekorasi Serba Warna Pastel di Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Putri Salsabila
Senin, 31 Desember 2018 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Miley Cyrus yang dikenal dengan seleranya yang bergaya penuh warna, memilih mendekorasi pesta pernikahannya dengan warna pastel hangat dan manis.

Menurut foto yang kini telah dihapus oleh Vendor pengantin Vroom Vroom Baloon seperti yang dikutip pada People, Cyrus dan Hemsworth menggunakan meja sederhana dengan lilin - lilin diatasnya, buku tamu, dan balon besar dengan tanggal pernikahan mereka, serta dua foto khusus spesial mereka.

Foto lain yang diposting oleh perusahaan vendor ini adalah foto balon – balon metalik “Mr & Mrs” yang berukuran besar yang terlihat dalam foto bersama keluarga dan teman pasangan ini.

Semua cahaya yang terpijarkan dalam resepsi ini menggunakan lampu senar, hiasan dan bunga pedesaan dengan selimut hangat untuk semua tamu mereka.

Foto cuplikan dekorasi pernikahan intim Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ini terekam pada salah satu akun instagram @styleofstella.

“Dia menginginkan sesuatu yang sangat pastel dan manis,” ucap pemilik Vroom Vroom Baloon, Sunny Becks seperti dikutip pada People.

“Dia melakukan sesuatu yang berbeda dari caranya yang khas yaitu colorfull. Dia memiliki visi yang sangat spesifik tentang acara yang menawan ini, mereka juga luar biasa baik untuk diajak bekerja sama,” ujarnya.

 “Mereka selalu menginginkan perayaan kecil dan intim dengan keluarga dan teman dekatnya. Miley sangat bergembira dengan ini semua,” ucapnya menambahkan.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth secara resmi menikah pada Rabu (23/12) dengan sebuah upacara pernikahan pribadi dirumahnya, Franklin, Tenesse, Amerika Serikat.

Kedua keluarga mereka, termasuk saudara Cyrus, Nuh dan Brandi serta saudara laki laki Liam, Chris dan Luke semua hadir pada pesta pernikahan hangat kedua sejoli itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro