foto Tush Cyrus, Miley Cyrus dan Billy Ray Cyrus/ Instagram Billy Ray Cyrus
Entertainment

Potret Kebahagiaan Orang Tua Miley Cyrus dengan Pernikahan Anaknya

Putri Salsabila
Senin, 31 Desember 2018 - 10:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Foto – foto potret keluarga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada upacara pernikahan intim mereka terus terunggah di akun instagram keluarga Cyrus.

Ibu Miley Cyrus, Tish Cyrus (51) memposting foto yang sangat manis saat berpose bersama dengan suaminya, Billy Ray Cyrus didepan altar yang dihiasi mawar dan Baby’s breath.

 Dalam foto ini, Miley tampak sangat menawan dan cantik dengan balutan gaun putih Vivienne Westwood dilantai dengan memegang buket bunga.

Dalam unggahannya Tish berkomentar, “Ini membuat hatiku bahagia,” ucapnya. Tish juga menuliskan gambar emoji hati merah muda. Selain itu dia juga berbagi gambar lain  suaminya bersama Miley dengan kepalanya bersandar kepada Billy Ray yang mengenakan pakaian hitam.

Pada hari Kamis pula, Ayah Miley Cyrus dengan bangga mengunggah foto dalam instagramnya dengan menulis, “Selamat @MileyCyrus dan @LiamHemsworth! Panjang umur cinta!”

Pada hari Rabu, Miley memposting dua foto manis dari upacara pribadinya di akun Instagram serta twitternya.

 Penyanyi dan aktor tersebut mengikat ikatan dalam sebuah upacara intim di rumah Cyrus 'Franklin, Tennessee. 

“Mereka selalu menginginkan perayaan kecil pribadi dengan keluarga dan teman dekat dan itulah yang mereka dapatkan. Miley tampak sangat gembira,” ucap pemilik balon Vroom Vroom, Sunny Becks seperti dikutip pada People.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth secara resmi menikah pada Rabu (23/12) dengan sebuah upacara pernikahan pribadi dirumahnya, Franklin, Tenesse, Amerika Serikat.

Foto – foto dan video yang telah diunggahnya di Instagram menunjukkan kebahagiaan Miley Cyrus dan Lam Hemsworth yang tersirat

Pernikahan Pribadi ini muncul setelah hubungan mereka yang penuh dengan perjalanan yang tidak mulus. Diketahui, mereka berdua berkencan selama bertahun – tahun sebelum pertunangan mereka pada 2012, namun keduanya akhirnya mengakhiri pertunangan mereka dan bubar setahun kemudian.

Namun, Mereka rujuk kembali pada 2015. Romansa pasangan itu kembali lagi dan berjalan lancar dengan menghabiskan waktu dengan liburan bersama dan makan malam bersama keluarga Hemsworth.

Hingga pada akhirnya terjadilah pernikahan yang sangat diharapkan ini.

"Di masa lalu, kapan pun Miley berbicara tentang kapan menikah dengan Liam, dia akan selalu menjawab dengan senyum lebar. Dia sudah lama ingin menikah dengan Liam,” ucap ibu Cyrus seperti dikutip pada People.

“Semua orang sangat bersemangat untuk mereka. Keluarga Miley selalu mencintai Liam,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro