Keluarga Kerajaan Inggris/ People
Entertainment

Video Momen Spesial Keluarga Kerajaan Inggris Sepanjang 2018 Dirilis

Eva Rianti
Senin, 31 Desember 2018 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebelum memasuki tahun baru 2019, Meghan Markle, Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton merefleksikan semua momen spesial pada 2018 yang dianggap begitu istimewa. Refleksi dari keluarga Kerajaan Inggris tersebut dibagikan melalui kompilasi video yang menakjubkan.

“Berikut adalah beberapa momen favorit kami mulai tahun 2018, terimakasih kepada semua orang yang membuat tahun ini begitu istimewa,” tulis Twitter Kensington Palace, akun resmi untuk Fab Four, Sabtu (29/12/2018), dilansir dari People, Minggu (30/12/2018).

“Sampai jumpa di 2019!” pesan itu menyimpulkan.

Dalam video tersebut, banyak tonggak sejarah bagi Meghan, termasuk pernikahannya dengan Pangeran Harry, tamasya perdananya dengan Ratu Elizabeth, dan tur kerajaan Meghan dengan Pangeran Harry belakangan ini.

Pada tahun ini pula, pasangan Meghan- Harry mengumumkan bahwa Meghan sedang hamil anak pertama mereka. Video kompilasi tersebut juga menampilkan perayaan putra bungsu William dan Kate, Pangeran Louis, serta beragam acara amal yang disukai keluarga kerajaan.

Ada beberapa momen spesial lainnya yang dimanfaatkan oleh kedua pasangan serasi itu. Hanya beberapa bulan setelah Fab Four melaksanakan debut bersama mereka pada Natal 2017, Meghan dan Kate muncul bersama suami mereka untuk Royal Foundation Forum pada Februari 2018 dimana mantan bintang Suits menggambarkan ikatan keluarga sebagai kebersamaan yang paling menyenangkan.

Video ini juga memamerkan penampilan bersama mereka di acara tahunan Trooping of the Color dan Remembrance Day serta foto-foto romantis yang diambil pada ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70. Mereka juga tampak berjalan berdampingan pada saat kebaktian Natal di pedesaan Inggris pada 25 Desember 2018 lalu.

Selama perjalanan itu, Meghan mengobrol dengan bahagia dengan Kate dan terlihat memamerkan rasa hormat kepada Ratu Elizabeth. Setelah ke gereja, mereka berjalan ke Ratu di Sangdringham Estate untuk makan siang dengan hidangan kalkun panggang diikuti dengan pudding buah kukus, sebelum mereka duduk untuk menyaksikan pidato tahunan sang Ratu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro