Lee Kwang Soo 'Running Man' dan Lee Sun Bin Berpacaran

Menjelang pergantian tahun ke 2019, aktor sekaligus model dan pengisi acara Running Man asal Korea Selatan Lee Kwang Soo mengonfirmasi bahwa dirinya sekarang berpacaran dengan aktris Lee Sun Bin.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 31 Desember 2018 13:02 WIB
Salah satu adegan dalam variety show Running Man di mana Lee Sun Bin (kiri) dan Lee Kwang Soo (kanan) bertemu. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Menjelang pergantian tahun ke 2019, aktor sekaligus model dan pengisi acara Running Man asal Korea Selatan Lee Kwang Soo mengonfirmasi bahwa dirinya sekarang berpacaran dengan aktris Lee Sun Bin.

Sport Donga melaporkan Senin (31/12/2018), keduanya pertama kali bertemu di Running Man pada September 2016 dan sekarang sudah berpacaran selama lima bulan.

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sudah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di Running Man, keduanya kemudian saling mencintai dan mereka sekarang selalu menemani satu sama lain saat berkumpul [dengan teman-temannya] dan memperkenalkan [kepada mereka] bahwa keduanya sedang menjalani hubungan," ungkap King Kong by Starship, agensi Lee Kwang Soo, seperti dilansir Soompi, Senin (31/12).

Ketika tampil di Running Man pada September 2016, Lee Sun Bin mengungkapkan ketertarikannya kepada Lee Kwang Soo.

“Pertengkaran kecil [selama acara berlangsung] membuat saya berpikir bahwa kami sangat cocok," tuturnya.

Hal itu disambut positif oleh Lee Kwang Soo. Dia bahkan bercanda dengan menyatakan bahwa dirinya sudah memutuskan untuk berkencan dengan Lee Sun Bin dan akan mengumumkan pernikahan mereka pada pekan berikutnya.

Setelah syuting, kedua aktor kemudian menjadi teman dan lima bulan yang lalu akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Bahkan sebelum mengonfirmasi hubungan mereka kepada pers, pasangan itu dikabarkan telah berpacaran secara terbuka di hadapan teman-teman dekat dan kenalan mereka. Mereka juga saling memperkenalkan pasangannya sebagai kekasih ke orang-orang terdekat.

Tag : korea selatan, selebritis
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top