Drama Musikal Aladdin Tampil di Singapura

Drama musikal Broadway Aladdin akan tampil perdana di Marina Bay Sands mulai tanggal 21 Juli 2019.
Mia Chitra Dinisari | 08 Januari 2019 14:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Drama musikal Broadway Aladdin akan tampil perdana di Marina Bay Sands mulai tanggal 21 Juli 2019.

Produksi berbahasa Inggris ini akan dipentaskan di satu-satunya tujuan Asia di Sands Theater. Tiket dapat dibeli mulai 17 Desember 2018. 

Pertunjukan ini akan dilengkapi dengan set panggung mewah serta kostum paling spektakuler yang pernah tampil di panggung Sands Theater.

Dalam siaran persnya, mereka menyebutkan drama musikal spektakuler ini menampilkan 34 pemain dengan 337 kostum berkilau yang dibuat dari 1.225 bahan kain, 712 manik-manik serta hampir 500.000 kristal Swarovski.

Kemudian, 40 ton backdrop dekorasi dan 60 ton peralatan serta panggung mekanik akan diterbangkan ke Singapore dengan menggunakan 30 kontainer sepanjang 12 meter untuk menciptakan kota Agrabah yang fantastis termasuk pasar yang anggun, istana sang Sultan dan putri Jasmine dan Cave of Wonders yang legendaris.

Dalam waktu singkat, Aladdin menjadi blockbuster dalam beberapa tahun terakhir yang memecahkan 14 rekor di Teater Amsterdam serta ditonton hampir 10 juta orang di seluruh dunia.

Pemeran utama Genie akan ditampilkan oleh Gareth Jacobs, Aladdin diperankan oleh Graeme Isaako, serta Jasmine diperankan oleh Shubshri Kandiah.

Berdasarkan film animasi pemenang Academy Award, Aladdin melakukan pertunjukan Broadway perdana di Teater New Amsterdam pada 20 Maret 2014.

Tag : drama musikal
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top