Raisa Mulai Sibuk Berbelanja Kebutuhan Calon Bayi

Raisa Andriana, yang kini hamil besar setelah menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017, mulai senang berbelanja segala kebutuhan calon bayinya.
Putri Salsabila | 09 Januari 2019 23:28 WIB
Raisa - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Raisa Andriana, yang kini hamil besar setelah menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017, mulai senang berbelanja segala kebutuhan calon bayinya.

Raisa dan Hamish sangat menantikan kelahiran anak pertamanya yang sebentar lagi akan melengkapi keluarga kecil mereka.

Ditilik dari Instagramnya, mimik wajah Raisa terlihat sangat tertarik dan bahagia saat berbelanja kebutuhan calon bayinya. Dalam unggahannya, Raisa membagikan momen kebahagian saat berbelanja kebutuhan sang buah hati.

Dalam foto unggahannya, Raisa terlihat sedang berbelanja di sebuah gerai toko perlengkapan bayi yang berada di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta.

Raisa tidak menyangka perlengkapan seorang bayi sangatlah banyak, tetapi menurutnya membeli segala kebutuhan anak menjadi suatu hal yang menyenangkan.

I didn’t realize a tiny baby would need so much stuff. I had so much fun making my baby registry while learning a lot at @mothercareindo, #Senangnyajadiibu,” tulisnya dalam unggahan terbarunya pada Rabu (9/1/2019).

Unggahan foto tersebut dihujani komentar dari para fans wanita pelantun Kali Kedua ini. Ada beberapa penggemarnya yang senang dan tidak sabar melihat calon bayi serta banyak yang mengagumi kecantikan wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Seperti komentar akun Instagram @pinomaldini42018 yang tertulis, “Selamat punya momongan pertama, anaknya semoga sehat dan telaten merawatnya dan bisa berkarya album baru buat sang baby he he.”

Beberapa komentar kagum atas kemampuan ekonomi Raisa yang dapat membeli segala kebutuhan anak pertamanya dengan produk yang berkualitas. Seperti salah satu akun Instagram yang tertulis, “Apalah daku yang pas masuk tokonya cuman senyum aja lihat harga kaos bayinya.”

Sumber : Instagram Raisa

Tag : hamil, Raisa
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top