Press konference Love Festival Vol. 03 di CGV GRAND INDONESIA/istimewa
Entertainment

9 Band Legendaris Meriahkan Love Festival

Putri Salsabila
Rabu, 16 Januari 2019 - 00:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  – Setelah sukses menggelar konser besar pada 2016 hingga 2018, Love Festival kini hadir kembali dengan mengangkat dan menghidupkan kisah perjalanan, cinta, persahabatan dan perpisahan melalui Love Festival  Vol.3, Love is Live, dengan 9 Band ternama Indonesia, yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Februari 2019, berlokasi di Jakarta Convention Center.

DalamLove Festival  Vol.3” kali ini, 9 band ternama di Indonesia yang telah menorehkan sejarah dan mencuri hati para pecinta musik dalam perjalanan hidup mereka akan tampil pada  hari yang sama melalui 3 panggung berbeda.

Cerita festival akan dimulai dari kisah klasik perjalanan dan persahabatan yang diwakili oleh band Gigi yang akan tampil dari formasi awal hingga kini sebagai bukti solid persahabatan mereka.

Chapter ‘Perjalanan’ lainnya di Love Fest Vol. 3 adalah suguhan musik yang penuh dengan inspirasi. Padi Reborn akan mempersembahkan penampilan musik yang berbeda dan spesial dengan tema ‘Love and Harmony’ setelah sekian lama vakum dari dunia musik.

Tak hanya itu, Element juga ikut serta hadir dalam memeriahkan konser ini, untuk mengenang kembali masa remaja Element dan merayakan ulang tahun ke 20 tahunnya.  Selain itu, Maliq D’essentials juga hadir.

Tujuh belas tahun berkarya di blantika musik Indonesia, telah melewati banyak cerita. Maliq & D’Essentials akan menampilkan formasi awal mereka berkarir. Selain itu, terdapat Project Pop, Kerispatih, Youvi and the Nuno Dengan formasi lengkap. Untuk tiket dapat dibeli melalui www.lovestindo.com dengan harga Rp350.000-Rp1.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro