Spiderman Far From Hom/istimewa
Entertainment

Trailer Spider Man Far From Home Dirilis, Intip Ketegangannya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 Januari 2019 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Spider-Man Far From Home akan segera ditayangkan di bioskop tahun ini.

Marvel, rumah produksi yang membuat film tersebut telah merilis trailer film aksi superhero tersebut kemarin.

Dalam situs comicbook.com disebutkan bahwa syuting Spider-Man: Far From Home dimulai di Inggris pada bulan Juli. Produksi dipindahkan ke Venesia pada bulan September. Kepala Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Spider-Man akan melakukan beberapa perjalanan dalam film.

"Kami mulai syuting awal Juli," kata Feige dalam wawancara baru-baru ini.

"Kami syuting di London. Kami merekam film pertama di Atlanta. Dan kami merekam banyak film di London tetapi ada alasan lain kami syuting di London yang, ya, Spidey, tentu saja, akan menghabiskan waktu di New York." , tapi dia akan menghabiskan waktu di bagian lain dunia. "

Feige juga menyatakan bahwa globetrotting Spider-Man bukan satu-satunya alasan judul itu dipilih.

"Yah, maksudku, tentu, biarkan spekulasi dimulai. Itu selalu menyenangkan," kata Feige. "Kami menyukai [gelar] tentu saja karena itu terkait dengan Homecoming, bukan hanya menjaga agar kata itu tetap berjalan, yang kami sukai dan kami lebih menyukainya daripada Homecoming 2, tetapi gagasan 'rumah' adalah kata yang memiliki dua makna, kami Saya ingin melanjutkan dengan versi Spider-Man [Marvel Cinematic Universe] ini. Jadi, Far From Home memiliki banyak arti. "

Dalam sekuel kali ini, sutradara Jon Watts akan kembali untuk mengarahkan. Tom Holland mengulang perannya sebagai Spider-Man. Pemeran pendukung yang kembali termasuk Michael Keaton sebagai Hering, Zendaya sebagai Michelle, dan Marisa Tomei sebagai Bibi Mei. Cobie Smulders dan Samuel L. Jackson juga telah dikonfirmasi kembali ke peran Marvel Cinematic Universe sebagai agen SHIELD, Maria Hill dan Nick Fury.

Jake Gyllenhaal debut sebagai penjahat Mysterio, meskipun dia telah digambarkan sebagai sekutu yang direkrut untuk membantu Spider-Man dalam film tersebut.

 Sony Pictures dan Marvel Studios juga telah merilis sinopsis resmi pertama untuk Spider-Man: Far From home.

Sinopsis menggoda Spider-Man bekerja sama dengan Nick Fury untuk memerangi makhluk gaib di seluruh Eropa.

Sekuel ini bercerita tentang Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya dari Spider-Man: Serial Homecoming! Lingkungan kami yang ramah, Pahlawan Super memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya, Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa.

Namun, rencana Peter untuk meninggalkan pahlawan super selama beberapa minggu dengan cepat dibatalkan ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental, menciptakan kekacauan di seluruh benua! "

Sinopsis itu terungkap bersama trailer dan poster pertama untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro