Sinopsis film Amazing Spider-Man di bioskop hari ini/IMDb
Entertainment

Semua Hal yang Perlu Kamu Tahu soal Spider-Man 4

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 10 September 2024 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marvel sedang dalam pembicaraan untuk menggaet sutradara Shang-Chi, Destin Daniel Cretton, untuk menggarap Spider-Man 4.

Melansir dari Variety, pemilihan Cretton ini dilakukan dengan pertimbangan kesuksesan kolaborasi Cretton dengan Marvel, termasuk karyanya pada “Shang-Chi” dan serial “Wonder Man” yang akan datang.

Meskipun awalnya ditetapkan untuk mengarahkan “Avengers: The Kang Dynasty,” Cretton telah mengalihkan fokus ke “Spider-Man 4,” menyoroti prioritas studio untuk proyek tersebut.

Rumor pun menyebutkan bahwa Tom Holland akan mengulangi perannya sebagai Spider-Man, setelah peristiwa “No Way Home,” di mana identitas Peter Parker dihapus dari ingatan publik.

Dengan penyelesaian perselisihan di masa lalu oleh Marvel dan Sony, Spider-Man Holland akan terus berlanjut di MCU, dengan produksi diperkirakan akan dimulai pada tahun 2025.

Di sisi lain, rumor lain juga menyebutkan bahwa Andrew Garfield akan datang lagi Bersama dengan Tobey Maguire.

Namun berkaitan dengan ini, Andrew sempat memberikan pernyataan berbeda soal rumornya kembali di Spider-Man 4.

Ia meminta penggemar untuk tidak cepat berspekulasi dan tidak mudah percaya apa yang ada di internet.

"Internet adalah sebuah tempat yang luas. Aku pikir ada banyak sekali orang yang akan mengatakan apapun demi meraih banyak sekali klik. Jadi, kemungkinan kalian sudah tertipu,” kata Andriew Garfield dalam wawancaranya dengan IndieWire.

Namun saat ditanya oleh Screen Rant, Andrew terlihat memberikan harapan bahwa ada kemungkinan ia akan kembali Bersama dengan Maguire dan Holland.

“Ini adalah sesuatu yang tidak terbatas, apa yang bisa dilakukan dengan karakter itu (Spider-Man)," ucapnya dikutip pada Selasa (10/9/2024).

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro