Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Glenn Fredly Target Rilis Album Baru Tahun Ini

Penyanyi  Glenn Fredly berencana untuk merilis album terbarunya pada 2019. Namun belum diketahui kapan waktu peluncuran album tersebut.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  22:45 WIB
Glenn Fredly - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti
Glenn Fredly - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi  Glenn Fredly berencana untuk merilis album terbarunya pada 2019. Namun belum diketahui kapan waktu peluncuran album tersebut.

Saat konferensi pers di Balai Sarbini untuk konser musik Harmonia: Titik Balik Glenn Fredly dan Adera, dia mengaku akan mengeluarkan album setelah sekian lama tidak mengeluarkan karya terbarunya.

"Rencananya lagu baru aku akan dinyanyikan saat konser yang berlangsung 14 Februari nanti," katanya di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Pelantun lagu 'Terserah' ini tidak membuka secara terang-terangan tema lagu yang akan dikeluarkan. Kendati demikian, Glenn sejak lama terkenal sebagai penyanyi dengan alunan musik dan lirik romantis yang mudah diterima pecinta musik Tanah Air.

Sementara itu, dalam persiapan pementasan konser Harmonia: Titik Balik ini, dirinya akan tampil secara unplugged atau akustik. Ini katanya merupakan penampilan pertamanya tanpa menggunakan full band.

"Saya juga akan bercerita bagaimana kisah dibalik sebuah lagu yang diciptakan. Semoga ada sesuatu yang dapat dibawa pulang oleh penonton nanti," ujarnya.

Baik Glenn maupun Adera akan mendapat waktu masing-masing sekitar 1 jam ditambah penampilan kolaborasi keduanya. Panggung tersebut juga untuk pertama kali menyatukan kedua penyanyi itu dalam satu panggung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

glenn fredly
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top