Fashion

Sepatu Slip On Makin Digemari Anak Muda

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 29 Januari 2019 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Guna memberikan alternatif pilihan mode sepatu terkini. lifestyle brans asal Amerika Serikat, Paul Frank memberikn jawabannya. Sekaligus mengawali 2019, Paul Frank menawarkan koleksi barunya, yakni sepatu model slip on yang tak hanya stylish namun juga nyaman untuk dikenakan.

Inovasi baru Paul Frank ini merupakan jawaban atas kebutuhan fesyen generasi muda Indonesia yang haus akan model sepatu kasual. Senior Product Design Manger Paul Frank Permata Yudha mengatakan sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari anak muda.

"Karena [sepatu slip on, lebih mudah dikenakan dan variannya beragam sehingga mudah melakukan mix and match dengan produk fesyen lainnya,” ucap Yudha dikutip Selasa (29/1/2019).

Yudha menjelaskan bahwa sepatu model slip on dari Paul Frank ini dilengkapi dengan material-material modern yang membuatnya nyaman dikenakan serta memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Untuk bagian insole, koleksi sepatu slip on Paul Frank menggunakan material phylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material phylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan. Sedangkan untuk bagian outsole menggunakan teknik konstruksi cupsole yang memberikan tampilan akhir lebih halus serta memberikan perlindungan dan tumpuan ekstra pada telapak kaki, terutama bagian tumit, sehingga nyaman untuk dikenakan.

“Koleksi sepatu slip on ini hadir dalam 11 varian model dan warna yang tentunya stylish untuk dikenakan dalam acara apapun,” tutup Yudha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro