Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket Konser John Mayer di Jakarta Disediakan Kembali Dalam Jumlah Terbatas

Angin segar untuk para penggemar John Mayer hari ini. Karena tingginya permintaan para penggemar untuk membeli tiket konser penyanyi Pria manis itu, akhirnya Hari ini Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA) menyediakan kembali tiket dengan jumlah terbatas.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  18:53 WIB
John Mayer - Istimewa
John Mayer - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Angin segar untuk para penggemar John Mayer hari ini. Karena tingginya permintaan para penggemar untuk membeli tiket konser penyanyi Pria manis itu, akhirnya Hari ini Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA) menyediakan kembali tiket dengan jumlah terbatas.

Tiket tersebut akan dijual besok (01/02/2019) mulai pukul 15.00 WIB sore secara daring melalui www.johnmayerjakarta.com. Namun, jangan lupa bahwa semua pembelian tiket hanya melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak.com, situs www.johnmayerjakarta.com, dan MCASH.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para penonton, Bagi para penggemar yang telah membeli tiket,diwajibkan untuk membawa kartu identitas yang masih berlaku sesuai dengan nama identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian.

Tiket yang sudah terjual habis adalah kategori Gold seharga Rp2.700.000, selain kategori Gold, tiket masih bisa dibeli di kategori VIP  seharga Rp4.500.000, Platinum Rp4.000.000, Blue Rp2.000.000, Green Rp1.300.000, dan Premium festival seharga Rp1.650.000.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia .


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top