John Mayer/Istimewa
Entertainment

Tiket Konser John Mayer di Jakarta Disediakan Kembali Dalam Jumlah Terbatas

Putri Salsabila
Kamis, 31 Januari 2019 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Angin segar untuk para penggemar John Mayer hari ini. Karena tingginya permintaan para penggemar untuk membeli tiket konser penyanyi Pria manis itu, akhirnya Hari ini Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA) menyediakan kembali tiket dengan jumlah terbatas.

Tiket tersebut akan dijual besok (01/02/2019) mulai pukul 15.00 WIB sore secara daring melalui www.johnmayerjakarta.com. Namun, jangan lupa bahwa semua pembelian tiket hanya melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak.com, situs www.johnmayerjakarta.com, dan MCASH.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para penonton, Bagi para penggemar yang telah membeli tiket,diwajibkan untuk membawa kartu identitas yang masih berlaku sesuai dengan nama identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian.

Tiket yang sudah terjual habis adalah kategori Gold seharga Rp2.700.000, selain kategori Gold, tiket masih bisa dibeli di kategori VIP  seharga Rp4.500.000, Platinum Rp4.000.000, Blue Rp2.000.000, Green Rp1.300.000, dan Premium festival seharga Rp1.650.000.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro