Siti Nurhaliza Sempat Ragu Tampil di Jakarta, Kenapa?

Siti sempat ragu terhadap penggemarnya di Indonesia atas sosok Siti setelah lama istirahat pasca lahiran anak pertamanya, Siti Aafiyah pada 19 Maret tahun lalu.
Putri Salsabila | 05 Februari 2019 15:43 WIB
Siti Nurhaliza bersama putrinya, Siti Aafiyah. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA — Diva Malaysia Siti Nurhaliza akan kembali menghibur Jakarta pada Februari 2019. Namun Siti sempat ragu terhadap penggemarnya di Indonesia atas sosok Siti setelah lama istirahat pasca lahiran anak pertamanya, Siti Aafiyah pada 19 Maret tahun lalu.

“Memang saya sempat berfikir, mereka (penggemar) ingat lagi tak saya si Siti Nurhaliza mereka ingat tak lagu-lagu saya,”ucapnya ragu pada Rabu (30/1/2019).

Kendati hal itu, Siti sempat lakukan pengumuman melalui Instagramnya tentang konser yang akan dilaksanakan di Jakarta mendatang.

“Tetapi melihat respons di Instagram saya mereka masih ingat, Alhamdulillah masih ada peminat, karena itu saya turun kembali ke Jakarta ini untuk mengingat kembali lagu-lagu saya pada masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Teringat akan tampil pasca lahiran, Siti tidak ambil pusing bila tubuhnya tidak lagi seperti saat Siti belum mengandung.

“Ya, sudah jadi ibu-ibu kan, saya tidak bisa jadi seorang Siti yang dulu, saya tidak bisa kembali total seperti anak dara, menurut saya itu ‘tidaklah,’  bukan pilihan yang tepat karena saya yakin masyarakat bisa terima saya apa adanya,” ucapnya.

Wanita yang berusia 40 tahun ini menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hal lain seperti bentuk tubuh, Siti mengatakan persiapan untuk konsernya nanti, Siti lebih fokus kepada suara dan olah vokalnya.

“Namun yang terpenting adalah vokal saya, saya Siti Nurhaliza dengan ciri khas saya,” ujarnya.

Tur bertajuk ‘Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour’ ini akan melaksanakan konser pertamanya pada 21 Februari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal karier Siti Nurhaliza. Konser dihadirkan dalam beberapa segmen.

Selain itu, Siti akan berduet dengan penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia, Muhammad Tulus. Mereka pertama kali bertemu di Singapura.

Tak hanya itu, tersedia tiket paket Meet and Greet bagi penggemar Siti dengan harga Rp4.500.000.

Penggemar akan dapat kesempatan untuk duduk lebih dekat dengan sosok Diva Malaysia ini secara personal. Meet and Greet dilakukan sehari setelah konser yaitu pada 22 Februari 2019, pukul 10.00 WIB.

Tag : konser musik
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top