Tasya Farasya/instagram
Relationship

Tips Sukses jadi Influencer Menurut Tasya Farasya

JIBI
Jumat, 15 Februari 2019 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang tak kenal influencer Tasya Farasya. Beauty blogger yang satu ini, masuk dalam jajaran influencer terkenal di dunia vlogger tanah air.

Pundi-pundi uang dan kesuksesan juga diraih perempuan berketurunan Arab ini. Namun, menurutnya, pekerjaan sebagai influencer bukanlah pekerjaan yang mudah. Ternyata menjadi influencer itu sama seperti pekerjaan lain.

Tasya Farasya, menjelaskan apa saja yang dibutuhkan sebelum menjadi influencer. Dia mengatakan menjadi influencer bukan berarti harus terus endorse produk.

Pastikan kalau profil media sosial seimbang antara hal yang personal dengan hal yang berhubungan dengan pekerjaan. “Harus diganti terus, foto di IG bisa seimbang menunjukkan foto pekerjaan dengan foto yang personal,” tutur Tasya Farasya, di Jakarta seperti dikutip dari Tempo.co

Selain itu, influencer juga harus bisa membuat sesuatu yang relatable atau bisa dimengerti masyarakat. Hal tersebut akan menarik lebih banyak perhatian. Tasya Farasya juga memastikan kalau produk yang dia endorse adalah sesuatu yang memang dia sudah gunakan atau sudah terjamin produk yang bagus.

Tentu saja influencer juga harus bisa membuat konten terbaru yang unik dan sesuai dengan keinginan klien. Semua kerja ini memang sangat penting untuk bisa sukses sebagai influencer, namun ada satu hal yang paling penting yang perlu diingat.

“Paling terbaik adalah untuk menjadi diri sendiri. Cari ciri khas dari diri sendiri, jangan jadi KW (tidak original) dari orang lain,” lanjut Tasya Farasya. Jadi, untuk semua orang yang tertarik untuk menjadi influencer, harus berani untuk menemukan keunikan dalam diri sendiri.

Saat ini, akun instagram Tasya sudah diikuti ole 1,4 juta  follower. Sedangkan vlog youtube nya disubscribe sebanyak 1,3 juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro