Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018/Instagram
Entertainment

Meghan Markle Diam-Diam Terbang ke New York untuk Pesta Baby Shower

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 19 Februari 2019 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Meghan Markle diam-diam terbang dari London ke New York untuk menggelar pesta baby shower-nya. E! News telah mengonfirmasi acara yang akan dihadiri oleh teman-teman dekat Meghan di Amerika Serikat itu.

Menurut Harper's Bazaar dan Page Six, pesta akan berlangsung pada Selasa (19/2) waktu setempat. Disebutkan bahwa sahabat Meghan, Jessica Mulroney, sedang mengorganisir pesta tersebut.

Seorang sumber mengonfirmasi pada E!News, akhir pekan ini, Meghan mengunjungi restoran dan toko roti di sekitaran SoHo, Manhattan.

Kabar kunjungan itu dilaporkan pertama kali oleh Us Weekly. Seorang saksi mata mengatakan bahwa Duchess of Sussex itu makan siang dengan seorang teman.

Sumber lain mengatakan kepada Harper's Bazaar bahwa kunjungan Meghan direncanakan beberapa bulan yang lalu.

"Perjalanan ini adalah kesempatan yang menyenangkan untuk bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu di kota yang ia cintai. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya mereka akan melihat Meg sampai setelah bayi lahir jadi menyenangkan bisa berbagi momen berharga," ujar sumber tersebut.

Meghan dan suaminya, Pangeran Harry tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka di musim semi ini.

Sementara itu, tidak ada foto perjalanan rahasia Meghan ke New York yang dipublikasikan. Sedangkan Istana Kensington sendiri menolak mengomentari kunjungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro