Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meghan Markle Diam-Diam Terbang ke New York untuk Pesta Baby Shower

Meghan Markle diam-diam terbang dari London ke New York untuk menggelar pesta baby shower-nya. E! News telah mengonfirmasi acara yang akan dihadiri oleh teman-teman dekat Meghan di Amerika Serikat itu.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  09:40 WIB
Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018 - Instagram
Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018 - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA--Meghan Markle diam-diam terbang dari London ke New York untuk menggelar pesta baby shower-nya. E! News telah mengonfirmasi acara yang akan dihadiri oleh teman-teman dekat Meghan di Amerika Serikat itu.

Menurut Harper's Bazaar dan Page Six, pesta akan berlangsung pada Selasa (19/2) waktu setempat. Disebutkan bahwa sahabat Meghan, Jessica Mulroney, sedang mengorganisir pesta tersebut.

Seorang sumber mengonfirmasi pada E!News, akhir pekan ini, Meghan mengunjungi restoran dan toko roti di sekitaran SoHo, Manhattan.

Kabar kunjungan itu dilaporkan pertama kali oleh Us Weekly. Seorang saksi mata mengatakan bahwa Duchess of Sussex itu makan siang dengan seorang teman.

Sumber lain mengatakan kepada Harper's Bazaar bahwa kunjungan Meghan direncanakan beberapa bulan yang lalu.

"Perjalanan ini adalah kesempatan yang menyenangkan untuk bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu di kota yang ia cintai. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya mereka akan melihat Meg sampai setelah bayi lahir jadi menyenangkan bisa berbagi momen berharga," ujar sumber tersebut.

Meghan dan suaminya, Pangeran Harry tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka di musim semi ini.

Sementara itu, tidak ada foto perjalanan rahasia Meghan ke New York yang dipublikasikan. Sedangkan Istana Kensington sendiri menolak mengomentari kunjungan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top