Reza Rahardian dan Chelsea Islan dalam pementasa drama berjudul Bunga Penutup Abad/titimangsa.or.id
Entertainment

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bintangi Konser Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana

Rayful Mudassir
Selasa, 19 Februari 2019 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Titimangsa Foundation dan PT Balai Pustaka bakal mempersembahkan konser musikal puisi-puisi cinta berjudul Cinta tak Pernah Sederhana. Pentas ini akan ditampilkan pada 16 – 17 Maret 2019 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Sejumlah artis terlibat dalam pentas musikal ini seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Marsha Timothy, Atiqah Hasiholan, Siti Nursanti, Teuku Rifnu Wikana, hingga Butet Kartaredjasa.

Konser musikal ini merupakan pertunjukan yang menghadirkan puisi-puisi cinta karya para penyair kenamaan Tanah Air. Puisi tersebut disusun menjadi alur dramatik pertunjukan, menjadi dialog dan nyanyian yang romantis serta puitis.

Berdasarkan laman resmi titimangsa, pertunjukan tersebut akan menghadirkan puisi atau kutipan puisi mulai dari karya Chairil Anwar, Sapardi Djoko Damono, Rendra, Sutardji Calzoum Bachry, Abdul Hadi WM, Sitor Situmorang, sampai para penyair generasi terkini seperti Joko Pinurbo, Aan Mansyur, hingga Acep Zamzam Noor.

“Puisi-puisi itu disusun menjadi percakapan atau dialog, nyanyian dan diwujudkan ke dalam tata visual yang indah dan megah, dalam bentuk Teater Musikal,” tulis laman titimangsa.or.id dikutip bisnis, Selasa (19/2/2019).

Pementasan ini diproduseri oleh Happy Salma dan disutradarai Agus Noor. Nama terakhir juga menjadi penulis naskah pentas tersebut.

Konser musikal tersebut merupakan pementasan kedua yang diprakarsai Titimangsa. Sebelumnya mereka menampilkan pentas berjudul Nyanyi Sunyi Revolusi tentang sosok penyair Amir Hamzah pada awal Februari 2019. Pentas ini melibatkan Lukman Sardi, Prisia Nasution, Sri Qadariatin dan Dessy Susanti.

Pada akhir 2018, Titimangsa untuk ketiga kalinya mementaskan kembali drama berjudul Bunga Penutup Abad. Penampilan tersebut memperlihatkan aksi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Lukman Sardi hingga Marsha Timothy di atas panggung dengan perubahan beberapa naskah dibandingkan dengan pementasan pada 2016 dan 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro