Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kalimat Romantis Siti Nurhaliza untuk Suami saat Konser

Belasan tahun telah menjalin kasih bersama Datuk Seri Khalid Muhd Jiwa, tak menurunkan rasa cinta Siti Nurhaliza kepada suaminya itu. Kalimat romantis diucapkan wanita cantik itu saat konser di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019).
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  00:17 WIB
Siti Nurhaliza bersama putrinya, Siti Aafiyah. - Instagram
Siti Nurhaliza bersama putrinya, Siti Aafiyah. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Belasan tahun telah menjalin kasih bersama Datuk Seri Khalid Muhd Jiwa, tak menurunkan rasa cinta Siti Nurhaliza kepada suaminya itu. Kalimat romantis diucapkan wanita cantik itu saat konser di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Siti Nurhaliza telah bersama dengan sang suami sejak 12 tahun lalu. Baru diusia pernikahan 11 tahun mereka dikaruniai buah hati bernama Siti Aafiyah. Siti melempar puja puji untuk suaminya karena telah menemani kebersamaan yang cukup lama.

"Sayang, terima kasih telah menerima saya dengan sabar selama ini. Terima kasih telah hadir pula melihat konser malam ini," katanya di sela-sela konser.

Kalimat tersebut sontak menimbulkan sorak sorai dari penonton. Bahkan Siti sempat mengulanginya beberapa kali kalimat romantis untuk sang suami.

Dia sempat bercerita saat beberapa tahun lalu sedang menggelar konser di beberapa wilayah di Indonesia. Saat itu Siti sempat akan menuju ke Banjarmasin. Namun tiba-tiba dia mendapat kabar sang suami mengalami musibah di New Zealand.

"Saya sudah naik ke pesawat dan akan terbang ke Banjarmasin saat itu. Setelah mendapat kabar saya langsung keluar dari pesawat dan terbang ke Malaysia untuk esoknya saya ke New Zealand," tuturnya.

Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour berlangsung di sejumlah negara. Setelah Indonesia, konser tersebut akan dilanjutkan di Singapura dan berakhir di negara asal wanita cantik itu, Malaysia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top